Sukses

Jadi Sensasi Dunia Maya, Intip Rupa Nenek 56 Tahun dalam Balutan Bikini

Siapa sangka, tampilan menawan dengan memakai bikini ini dihadirkan nenek berusia lebih dari setengah abad.

Liputan6.com, Jakarta - Berpakaian necis dengan padu padan sedemikian rupa, Sopit Soonthorntanasatit lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, @sopit_nong, memukau penghuni jagat maya. Warganet kian tertegun setelah usia nenek asal Thailand ini terkuak.

Siapa sangka, dengan bentuk tubuh aduhai yang diperlihatkan, usia perempuan berambut panjang ini telah menginjak 56 tahun. Dalam beberapa potret yang diunggah, ia bahkan tak segan berpose memakai bikini.

Mulai dari half shoulder bikini, sampai yang beraksen tali di beberapa bagian, semua tampak melengkapi penampilan Sopit. Langsung saja lihat tampilan sang nenek seksi dalam beberapa foto berikut.

Berpose di tepi kolam renang, Sopit terlihat memakai half shoulder bikini berwarna oranye cerah. Pemilihannya terlihat selaras dengan warna rambut perempuan yang sangat memerhatikan kesehatan kulitnya tersebut.

Tampil bare face, Sopit menambahkan kesan simpel dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Kulit sawo matang nenek 56 tahun ini kian bercahaya, lantaran pemilihan warna oranye sebagai busana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nenek 56 Tahun dalam Balutan Bikini

Kembali berpose di pinggir kolam renang, nenek yang kedapatan doyan traveling ini kedapatan memakai bikini. Tapi, kali ini, Sopit mengenakan two pieces bikini putih dengan aksen tali yang seolah menghubungkan bagian atasan dan bawahan busana tersebut.

Ia masih membiarkan rambut panjangnya tergerai. Pose berdiri ini membuat kaki jenjang dan langsing tubuh nenek 50 tahun-an ini begitu tampak.

Lagi, terlihat memakai bikini oranye. Hanya saja, bukan model half shoulder mirip yang pertama, melainkan two pieces seperti busana serupa berwarna putih sebelumnya. Kembali memperlihatkan rambut yang digerai bebas, Sopit tak memakai makeup 'berat'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.