Sukses

Cadbury Spesial Ramadhan, Beli Cokelat Sambil Bersedekah

Liputan6.com, Jakarta - Bulan puasa merupakan bulannya berbagi untuk sesama. Brand cokelat Cadbury mengajak masyarakat dalam "Berbagi dari Hati di Bulan Suci". Sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

"Indonesia merupakan salah satu negar yang paling suka berbagai. Terbukti orang Indonesia suka ikut volunteer, berbagi atau sedekah, dan menolong orang lain walaupun tidak mengenal. Cadbury percaya orang Indonesia mau berbagi terhadap orang lain," ucap Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate Mondelez Indonesia, Selasa, (21/2/2019), di GOR Soemantri, Jakarta Selatan.

Cadbury berkolaborasi dengan Alfamart, Alfamidi, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan memberikan 10.000 porsi berbuka puasa untuk orang yang tidak mampu. Sebanyak 10 titik tempat yang sudah di tentukan oleh ACT akan membagikan sekitar 1000 porsi menu buka puasa.

ACT dengan food truck nya menghadirkan chef hotel bintang lima yang akan memasak. Mimis selaku perwakilan dari ACT mengatakan daerah yang dibagikan makanan merupakan daerah padat penduduk, miskin, dan sangat membutuhkan di Jakarta.

"Tak hanya menu biasa. Tentunya nutrisi juga diperhatikan," ujar Mimis, perwakilan dari ACT dalam kesempatan yang sama.

Presiden Direktur Mondelez Indonesia, Sachin Prasad mengatakan bahwa kegiatan Cadbury kali ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez International dalam menciptakan kebahagiaan di bulan Ramadan.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Figur Publik

Cadbury juga berkolaborasi bersama artis sekaligus influencer Zaskia Sungkar. Dalam kesempatan ini, Zaskia membagikan pengalaman berbaginya di bulan Ramadan.

"Berbagi itu menurut aku cerminan dari rasa syukur. Kalau kita bersyukur, pasti ada keinginan untuk berbagi. Yang aku lihat apa yang kita berikan pasti Allah akan selalu kasih kemudahan," ujar Zaskia.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula host kenamaan Chiki Fawzi yang memberikan tutorial melukis bersama anak-anak panti asuhan. Ia mengajari anak-anak melukis di atas kaus.

Untuk ikut berbagi bersama Cadbury, Anda dapat membeli cokelat ini di gerai Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia. Uang hasil pembelian Cadbury Dairy Milk ukuran 65 gram disisihkan sebesar Rp 500 yang akan dikonversikan dalam menu buka puasa.  (Fairuz Fildzah)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Sering Mengantuk Saat Puasa?
Artikel Selanjutnya
Sebagian Maskapai Dunia Berlakukan Kebijakan Khusus Selama Ramadan