Sukses

Potret Mulan Jameela Bersama Dua Anaknya yang Mulai Besar dan Tinggi

Mulan Jameela mengunggah potret bersama kedua anaknya. Bagi Mulan, tak terasa kedua anaknya sudah besar dan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tersenyum saat potret bersama kedua anaknya, yaitu Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Begitu juga dengan putrinya, sedangkan sang putra terlihat santai dengan telinga kanan disumbat earphone.

"Masih terbayang dan terasa saat mereka di dalam perut ini.. gimana proses persalinannya.. dan merasakan lembutnya kulit mereka saat bayi.. maasyaaAllah. TabarakAllah," jelas Mulan sebagai keterangan foto, 18 Mei 2019 lalu.

Hubungan ibu dan anak tampak kompak, terlebih kedua anaknya mulai besar dan tinggi.

"Sekarang mereka sudah lebih besar dan lebih tinggi dari Bundanya.. terimakasih selalu jadi anak2 yang manis.. yang selalu jagain dan urusin bunda saat bunda sakit atau repot..," kata Mulan.

"Jangan hanya menuruti kata Bunda.. tapi harus menuruti kata Allah.. karna kunci keberhasilan hidup di dunia dan akhirat, hanya ada pada Allah SWT.. Bismillahirrahmanirrahim.. I love you kiddos 😘," lanjut Mulan Jameela.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Lebih Tinggi

Dalam lain yang diunggahnya, Mulan Jameela terlihat bersanding dengan putranya, Rafly. Dalam foto itu, sang putra yang berkaca mata putih itu terlihat lebih tinggi.

"Happy Milad Putra pertamaku (anak ke-2ku).. buah hatiku.. cinta sejatiku.. @rafly_azizz," kata Mulan.

Sebagai ibu, Mulan mendoakan anaknya itu menjadi laki-laki yang saleh, penuh cinta dan kebaikan Allah, takwa, memberi banyak banyak manfaat pada sesama, agama, dan negara.

"Bercita-citalah besar untuk dunia dan akhiratmu. Jangan lupa untuk sll bersyukur dan mengggantungkan semua harapanmu hanya kepada Allah.. barakAllah fii umrik anak sholehku sayang..," kata Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.