Sukses

Eksplorasi Imajinasi Lewat Kreasi Tas Kanvas Penuh Warna

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti brand tas tak hanya memberi ragam pilihan, tetapi juga mempersembahkan koleksi unik dan menarik. Satu di antaranya Kipling yang merilis koleksi tas teranyar bertajuk Blank Canvas.

Mengusung konsep minimalis dan kesederhanaan, brand asal Belgia ini menghadirkan kain light denim layaknya kanvas konsong. Media ini sebagai ruang pelanggan mengeksplorasi imajinasi dan dituangkan dengan melukis di atas tas.

Berawal dari gagasan itu, setiap tas turut dilengkapi set stensil dan pena gambar dalam kantong khusus. Tas tersebut lantas didekorasi bersama berbagai model gantungan kunci serta tali Kipling.

Toko yang menyediakan layanan memberi sudut Make It Personal untuk pelanggan. Sementara, ada tiga pilihan koleksi tas yakni Art M, Fundamental untuk tampilan sporty, serta New Hiphurray yang dapat disesuaikan sebagai tas bahu atau ransel.

Sementara, Kipling pada musim ini juga turut berkolaborasi dengan menggandeng seniman Hana Madness. Ia merupakan seorang seniman visual sekaligus aktivis kesehatan mental.

"Aku dikontak Kipling sekitar sebulan lalu dan bilang tertarik sama karya aku. Surprisingly propose sama karakter ini ternyata cocok dengan karakter mereka," jelas Hana Madness di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2019.

Seniman dengan nama lengkap Hana Alfikih ini memang mengusung doodle dalam deretan karyanya. Ia bahkan telah mewakili Indonesia dalam Unlimited Festival yang digelaar oleh British Council di London, Inggris.

"Aku memang spesialis doodle dengan karakteristik warna bright. Aku mencoba menyampaikan soal mental health lewat karakter bergambar," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Konsep Toko khas Kipling

Peluncuran koleksi Blank Canvas juga dibarengi dengan memperkenalkan concept store baru Kipling di Grand Indonesia. Monyet yang menjadi ikon dari brand ini juga biasanya tampil di setiap toko.

Begitu pula di concept store anyar ini menghadirkan mural bergambar orang utan tengah memeluk monas. Mural tersebut sebagai versi lokal Indonesia yang bekerja sama dengan seniman yang tergabung dalam Warehouse Studio asal Bandung.

Tak ketinggalan, terdapat dua zona kunci yakni pengalaman dan produk. Untuk zona pengalaman pelanggan dalam menuangkan gaya Kipling yang dipadu gaya sendiri di sudut Make It Personal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading