Sukses

Mengetahui Kepribadian Perempuan Lewat 4 Jenis Belahan Rambut

Lewat belahan rambut, kepribadian perempuan bisa diketahui. Mulai dari belah kanan, belah kiri, belah tengah, dan tanpa belahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada dasarnya, setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Meski begitu, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya dari belahan rambutnya.

Belahan rambut bisa menunjukkan kepribadian perempuan. Belahan rambut itu, baik di tengah, di tepi kanan, di tepi kiri atau tak punya belahan, ini akan menunjukkan kepribadian seseorang. Dirangkum dari Fimela.com, berikut kepribadian perempuan berdasarkan belahan rambutnya.

Rambut Belah Kanan

Secara umum, perempuan yang memiliki belahan rambut di kanan memiliki perasaan yang sensitif dan pribadi yang sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya.  Ia sangat perhatian dan berhati lembut. Mereka lebih suka mengedepankan perasan ketimbang mengedepankan logika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Belah Kiri

Lain halnya dengan mereka yang menyukai belahan rambut di sebelah kiri. Umumnya, mereka merupakan seorang yang pekerja keras, penuh semangat, dan logis. Mereka juga tak takut pada apapun, tapi jika punya keinginan, mereka akan mencapai keinginan tersebut dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh.

Rambut Belah Tengah

Mereka yang menyukai rambut dibelah tengah adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga sosok yang jujur, apa adanya dan terbuka. Akibat  kejujuran dan keterbukaannya itu, tak jarang mereka tak sengaja menyakiti perasaan orang lain di sekitarnya. Meski begitu, pemilik rambut dengan belahan tengah tak akan segan jika harus meminta maaf lebih dulu setiap kali berbuat salah.

Rambut Tanpa Belahan

Mereka yang tak memiliki belahan rambut memiliki sifat yang sangat tenang. Mereka apa adanya dan tak suka pada segala aturan. Mereka lebih suka bertindak sesuka hatinya. Mereka juga sosok yang cukup misterius di kalangan orang-orang di sekelilingnya. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.