Sukses

5 Rekomendasi Taman Hiburan Keren untuk Isi Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Libur lebaran memang masih tiga minggu lagi, namun tak ada salahnya Anda merencanakan untuk berlibur ke destinasi menarik. Salah satunya dengan mengeksplorasi taman-taman hiburan yang super menarik.

Selain itu, di sana Anda juga dapat mencoba wahana-wahana yang memacu adrenalin. Jangan kelewatan juga untuk mengabadikan momen-momen seru menjelajah taman hiburan lewat sederet potret juga video bersama orang-orang terkasih.

Bicara soal libur lebaran, platform pemesanan online dan seluler wisata, Klook, telah mempersiapkan suguhan menarik bagi para traveler yang ingin menghabiskan waktu liburan yang berkualitas.

"Kami ingin mengajak traveler Indonesia untuk merayakan libur lebaran dengan pengalaman liburan tak terlupakan sekaligus menikmati promo diskon sebesar hingga Rp 500 ribu," kata Marcus Yong, Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Klook juga menawarkan empat fitur andalan yang dapat mempermudah traveler untuk mendapatkan pengalaman seru berlibur. Pertama, seamless and safe booking, proses pemesanan yang aman dan mudah, lalu handpicked experience yaitu merekomendasikan produk yang diminati.

"Ada best price guaranteed, ketika sampai on the spot, traveler dapat membandingkan harga di tempat dan Klook dan biasanya kami lebih murah. Lalu, hassle-free e-ticket entry, datang ke tempat atraksi dan aktivasi Klook dan bisa langsung masuk," jelas Christy Olivia, Social Media and Community Manager Klook Travel Indonesia.

Berdasarkan data Klook, terdapat lima taman hiburan yang paling banyak dipilih oleh traveler Indonesia dan dapat jadi rekomendasi tempat wisata Anda saat libur lebaran. Apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

1. Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland menjadi salah satu taman hiburan yang wajib dikunjungi bagi Anda pecinta Disney. Selain dapat bermain sepanjang hari, taman hiburan yang terletak di Hong Kong Disneyland Resort, Penny's Bay, Lantau Island, Hong Kong ini menghadirkan ragam wahana.

Di sana, ada tujuh arena dengan tema berbeda sebut saja Tomorrowland, Toy Story Land, Fantasyland, Adventureland, dan lainnya. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan parade dan pertunjukan kembang api.

2. Universal Studios Jepang

Taman hiburan ini kali pertama dibuka di luar Amerika Serikat. Berada di Konohana Ward, Osaka, Jepang, tempat liburan ini sangat cocok bagi Anda penggemar Harry Potter yang menghadirkan taman bertema film ini lengkap dengan dunia sihir Hogwarts.

Ada beragam atraksi seperti Minion Park, Jurassic Park, Universal Wonderland, Snoopy Studio, dan masih banyak lagi. Anda dapat menikmati semua atraksi dan wahana seharian.

3 dari 4 halaman

3. Ocean Park Hong Kong

Ocean Park juga menjadi salah satu taman bermain yang wajib Anda kunjungi ketika bertandang ke Hong Kong. Taman bermain yang terletak di Wong Chuk Hang, Hong Kong ini memiliki lebih dari 80 wahana permainan.

Ada pun 80 wahana tersebut termasuk Ocean Theatre, Cable Car, Shark Mystique, Bumper Blaster, Mini Train, Bianglala setinggi 24 meter, Grand Aquarium, Amazing Asian Animal, dan masih banyak lagi.

4. Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura merupakan universal studio kedua yang terletak di Asia setelah di Negeri Sakura. Taman hiburan ini terletak di kawasan Resorts World Sentosa di Pulau Sentosa, Singapura.

Atraksi dan hiburan di tempat ini beragam, mulai dari Sesame Street Show, Battlestar Galactica, Jurassic Park Rapids Adventure, Madagascar: A Crate Adventure, Canopy Flyer, Treasure Hunter, dan lainnya.

5. Everland, Korea Selatan

Taman bermain ini terletak di kawasan Gyeonggi-do, Korea Selatan. Everland merupakan taman bermain terbesar di Negeri Ginseng ini menghadirkan lima zona yang terdiri atas European Adventure, Magic Land, American Adventure, Global Fair, hingga Zoo-Topia.

Ada pun ragam atraksinya terdiri atas berbagai roller coasters dengan tema berbeda, Global Village dengan menampilan tradisi, kostum, minuatur ikonik lebih dari 18 negara di dunia. Ada pula Tulip Festival yang dapat dinikmati dari Maret hingga April setiap tahunnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading