Sukses

5 Kesalahan Kencan yang Bikin Lelaki Berpaling dari Anda

Salah satunya mungkin pernah Anda lakukan sehingga ia berpaling.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam tahap pendekatan dan baru saja menyelesaikan kencan pertama, tapi gebetan Anda seperti menjauh? Mungkin sesederhana tak tertarik, tapi itupun bisa jadi merupakan respons dari perbuatan Anda.

Ya, risih dengan perlakukan yang mungkin Anda lakukan tanpa sengaja mungkin jadi satu dari sekian alasan dirinya menjauh. Lebih detail, Fimela.com merangkumkan apa saja kiranya alasan si dia berpaling dari Anda, padahal masih di fase kencan pertama.

Terlalu sering kirim pesan

Mungkin Anda ingin mengetahui kabarnya, tapi bukan berarti bisa terus-terusan mengiriminya pesan. Bisa jadi ia merasa terganggung dengan sikap seperti ini. 

Buat frekuensi hubungan kalian nyaman untuk dua pihak. Lagipula, dalam masa PDKT bukan berarti Anda jadi tidak punya hal-hal yang harus dilakukan, bukan?

Terlalu lengket padanya

Jika masih masa pendekatan, akan lebih baik jika tidak menunjukkan ketertarikan berlebih. Tetap beri jarak yang sehat untuk kalian berdua 'bernapas'. Jurus tarik-ulur juga bisa dilakukan jika situasi kencan memang memungkinkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa Si Dia Berpaling?

Mengatakan terlalu banyak informasi

Anda terlalu banyak menceritakan diri sendiri, kehidupan pribadi terlalu mendalam bahkan jika kalian belum pasti menuju hubungan yang serius.

Seperti misalnya Anda suka jika pasangan begini-begitu, mengatakan ingin segera dilamar, menguak rahasia besar pribadi, dan lain sebagainya.

Merendahkan diri sendiri

Lelaki mungkin risih jika sering mendengar perempuan merendahkan diri sendiri. Menunjukkan rasa tidak percaya diri memang merupakan pengakuan bahwa Anda punya kekurangan, tapi bukan berari bisa ditunjukkan dan dipublikasikan" seperti itu.

Bersikap bodoh

Seperti kebanyakan perempuan, lelaki pun suka pasangan yang cerdas. Ia senang dengan perempuan yang bisa mengimbangi obrolannya jika harus membahas hal-hal yang penting atau menarik baginya. Perempuan cerdas adalah kelebihan yang seksi. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.