Sukses

6 Brand Lokal yang Punya Produk Hijab Instan

Dengan ragam bahan, warna, dan model, produk hijab instan keluaran deretan brand lokal ini menarik untuk dijajal.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring hijab fashion yang kian populer, produk yang hadir ke tengah publik jadi makin beragam. Satu di antara banyak kreasinya adalah hijab instan. Walau berlabel demikian, bukan berarti tampilannya kaku nan tidak menarik.

Makin ke sini, tampilan hijab instan kian cantik dan menawarkan ragam aksen, juga detail, tak kalah menawan. Beberapa di antaranya malah terlihat sama sekali tak berbeda dengan kebanyakan pashmina maupun hijab segiempat.

Animo pemakaiannya kemudian disambut baik deretan brand lokal, di mana mereka mengeluarkan versi hijab instan masing-masing. Dari sebegitu banyak, berikut beberapa di antaranya yang dirangkumkan Liputan6.com.

1. Madine

Berbicara tentang hijab instan, tak afdal sepertinya jika tak memasukkan brand satu ini. Sudah jadi spesialisnya, Anda bisa mendapati hijab instan dengan kesan feminin, sampai menunjang berpenampilan edgy, di sini.

Sebagaimana dideskripsikan, memakai bahan cotton combed 30s, hijab instan keluaran brand asal Bandung, Jawa Barat, ini nyaman dikenakan sehari-hari. Tersedia dari size M sampai XL, produk ini dibanderol Rp 50-170 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand Lokal dengan Produk Hijab Instan Andalan

2. Manaveil

Hijab instan ragam model, warna, dan ukuran sangat mungkin Anda dapati dari brand Manaveil. Bentuk-bentuk asimetris bahkan berani diusung untuk memberi pilihan lebih banyak pada para pecinta hijab instan.

Pada beberapa koleksi, pembelian hijab instan di Manaveil sudah dilengkapi dengan ciput ninja. Bahan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari katun sampai voal. Rata-rata hijabnya dibanderol Rp 200-an.

3. Buttonscarves

Hijab instan kualitas premium bisa Anda peroleh dari brand Buttonscarf. Series Voal Square dengan pilihan warna-warna bernuansa pastel bisa jadi salah satu pilihannya. Dengan detail scallop di bagian tepi, hijab instan ini dibanderol Rp 225 ribu.

Di samping hijab instan, brand satu ini juga dikenal lewat koleksi scarf ragam warna dan motif. Seperti hijab intan. koleksi satu ini juga dihargai sekitar Rp 200-an.

3 dari 3 halaman

Hijab Instan dari Brand Lokal

4. Esca Scarf

Digawangi desainer Rani Hatta, hijab instan jadi salah satu primadona di koleksi keluaran brand Esca Scarf. Desain simpel membuatnya hampir tak terlihat seperti hijab instan. Bahan yang ditawarkan juga beragam, termasuk knit dan cotton combed.

Pilihan warnanya banyak, mulai dari yang segar seperti coral, sampai biru muda nan lembut, semua ada. Harganya Rp 50-200 ribu untuk produk hijab.

5. Meccanism

Brand usungan Zaskia Adya Mecca dan sang kakak kakak, Tasya Nur Medina, ini menjual ragam busana Muslim, mulai dari dress, inner, mukena, pashmina, sampai hijab instan. Salah satu koleksi hijab instan merek ini adalah Arla.

Dengan meaterial crepe, warna yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari pink, sampai secerah plum. Harga yang ditawarkan untuk koleksi ini, yakni Rp 79.900.

6. Hijab Princess

Satu lagi brand asal Bandung yang mengeluarkan series hijab instan. Dengan bentuk menyerupai hijab segiempat yang dipakai tanpa jarum pentul, hijab ini tersedia dalam ukuran syari dan dibanderol Rp 95 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.