Sukses

Berkilau di Karpet Merah Cannes, Kalung Selena Gomez Pancing Tanda Tanya

Selena Gomez kembali aktif di dunia hiburan dengan tampil di karpet merah Cannes Film Festival mengenakan kalung berlian mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez tampil berkilau di karpet merah Cannes Film Festival setelah menjalani rehat dari dunia hiburan karena sakit yang dideritanya. Aktris sekaligus penyanyi itu tampil mengenakan atasan bustier Louis Vuitton berpadu dengan maxi skirt berbelahan tinggi, sabuk lebar, serta sandal perak.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah perhiasan yang dikenakannya. Dikutip dari laman People.com, pelantun lagu Same Old Love itu mengenakan kalung berlian 88,16 karat yang berpadu dengan cincin serupa di jari manisnya.

Dalam unggahan di Instagram resmi Bulgari @bulgariofficial, perhiasan yang dikenakan Selena Gomez merupakan koleksi terbaru brand mewah tersebut, Bvlgari High Jewelry Cinemagia. Bahkan, koleksi tersebut baru akan diluncurkan pada Juni 2019.

Sejumlah warganet pun bereaksi atas penampilan Selena dengan kalung berkilau tersebut. Mereka mempertanyakan apakah mantan bintang Disney itu akan menjadi wajah baru Bulgari.

"IS SHE THE NEW FACE?" tulis pemilik akun Instagram @odiitoth. Begitu pula dengan pemilik akun Instagram @iamleylush, "Is she gonna be the new face ??????"

Sejumlah warganet bahkan menyebut Selena Gomez pantas mengenakan kalung tersebut. Misalnya, pemilik akun _laviniasmoreira yang menuliskan, "I didn't know how much I needed Selena wearing bulgari! perfect."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lipstik Merah Menyala

Selena tak hanya menghadiri pembukaan Cannes Film Festival, tetapi juga pemutaran film perdana yang dibintangani The Dead Don't Die 9. Ia terlihat seksi sekaligus glamor dengan gaya rambut sleek twisted bun.

Makeup artist Hung Vanngo memoleskan Marc Jacobs Beauty See-quins Glam Glitter in "Ice-Opal" di sekitar lipatan matanya untuk menambah gemerlap. Ujung matanya dibuat cat eye menggunakan Marc Jacobs Beauty Magic Marc'er Waterproof Liquid Eyeliner in "Blacquer".

Seperti biasa, Selena memilih mengenakan lipstik merah menyala yang membuatnya semakin mempesona. Tampilan itu berbeda 180 derajat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, sehari sebelum tampil di Cannes Film Festival. Pasalnya, ia tampil dengan rambut acak tanpa mengenakan makeup dan hanya memakai piyama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.