Sukses

Indahnya Kebersamaan Bella Saphira dan Keluarga Saat Buka Puasa

Bella Saphira ditemani ibundanya dan keluarga lainnya saat buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan keyakinan tak membuat kehidupan renggang. Tengok saja kehidupan keluarga Bella Saphira. Meski berbeda keyakinan dengan dirinya, sang bunda tetap menemani Bella berbuka puasa.

Bella mengungkapkan itu dalam akun media sosialnya dan mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan keluarga.

"Ibunda yg menemani saya berbuka Puasa bulan Ramadhan (9May2019) Bersama Kakak Kandung Saya (Laki2), Kakak Ipar dan Kedua Gadis Cantik Keponakan Saya," tulis Bella Saphira, Minggu, 12 Mei 2019.

"Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant," lanjut Bella.

Meski berbeda keyakinan, Bella mengungkapkan selalu saling mendoakan yang terbaik. Mereka juga saling menghormati keputusan hidup masing-masing, saling sayang, support, akrab, dan lebih dari sahabat.

"Kadang kami senyum2 sendiri membahas comment2 pedas yg keluar dari Jalur Rel "Persaudaraan”. Terutama "Komentator”" yg merasa lebih tau dari keluarga kami, Merasa Punya Hak meng-atas namakan perasaan Orgtua saya, Padahal Kenal saja Tidak. Demikian Juga “Komentator” Kubu Pesaing," kata Bella Saphira

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu adalah Malaikatku

Bagi Bella Saphira, orangtua kandung merupakan orang yang melahirkan, mendidik, dan menjadikan dirinya seperti sekarang ini. Doa baik penuh berkat, kata Bella, dari orangtuanya didengar Gusti Allah.

"Bagaimanapun Juga, Ibuku adalah Malaikatku Sahabatku Seumur Hidup dan Perempuan paling berjasa dalam Hidupku," kata Bella.

Bertepatan dengan Hari Ibu Internasional, Bella mendoakan ibunda dan ayahnya.

"Sehat Panjang Umur Sejahtera dan Bisa Terus Menikmati Hidup berkelimpahan yg Tuhan Kasih utk Mamaku dan Bapaku. Aamiiin," kata Bella Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.