Sukses

Ingin Pergi ke Las Vegas Secara Gratis? Ini caranya

Jangan sampai terlewatkan, Wrangler mengadakan True Wanderer 2019 dengan hadiah perjalanan ke Las Vegas gratis. Ikuti caranya.

Jakarta Untuk Anda yang memiliki hobi traveling, mungkin berkunjung ke Las Vegas menjadi salah satu impian. Seorang traveller sejati akan terus berkeliling mengunjungi beragam lokasi seru dengan pengalaman seru.

Berangkat dari hal inilah yang kemudian menginspirasi Wrangler, brand yang fokus dengan beragam produk jenas untuk mengadakan True Wanderer 2019 dengan hadiah perjalanan ke Las Vegas secara gratis.

Ini merupakan tahun kelima diselenggarakannya True Wanderer, yang juga bertepatan dengan peluncuran Inficool dengan teknologi wicking built up agar tidak terasa gerah ketika digunakan.

Untuk Anda yang ingin mewujudkan mimpi pergi ke Las Vegas, pastikan membuka akun instagram, unggah foto di halaman instagram dan facebook pribadi dengan menunjukkan bagaimana kamu #Live2Wander, ceritakan pengalamanmu melalui 200 sampai 300 kata, dan beri tagar #TW2019ID #TrueWanderer2019 #WranglerJeansID #Live2Wander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

True Wanderer 2019 dari Wrangler

Nantinya akan dipilih 10 orang finalis yang benar-benar menunjukkan semangat True Wanderer. Jika kamu terpilih menjadi salah satunya, kamu akan diminta memilih 1 orang pendamping untuk melakukan perjalanan bersama menggunakan Wrangler Inficool.

 

3 dari 3 halaman

2 Orang Pemenang Akan Mendapatkan Kesempatan Seru

Dua orang pemenangnya akan dipilih melalui suara publik dan panel juri, yaitu Jujuk Margono dan Renaldi Ahmad. Kamu berkesempatan memenangkan tiket pulang pergi ke Las Vegas selama 5 hari 4 malam, termasuk akomodasi, dan uang tunai sebesar 750 Dolar AS, serta produk Wrangler senilai puluhan juta rupiah. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini