Sukses

Department Store Khusus Modest Wear Hadir di Indonesia

Jakarta Sebagai salah satu departemen store yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia, Sogo terus berusaha untuk menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Tidak pernah berhenti untuk terus berkembang dan turut berkontribusi dalam membangun perekonomian dalam negeri, kali ini Sogo mendukung para desainer lokal yang khusus terjun dalam idustri modest wear.

Bertepatan dengan masuknya bulan Ramadan kali ini, Sogo Department Store melakukan pembukaan konsep modest wear pertamanya di Kota Kasablanka yang terletak lantai UG yang diberi nama SAMAIRA.

Dengan semakin bermunculannya brand modest wear dan juga rutin diadakannya beragam Muslim Fashion Festival, ke depannya Indonesia diperkirakan dapat menjadi pusat mode bagi modest wear.

Sogo Department Store Indonesia, ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi para desainer dan pengusaha modest wear Indonesia. Untuk pertama kalinya, Sogo menghadirkan sebuah konsep modest wear yang akan memudahkan para konsumen untuk berbelanja di satu area.

2 dari 3 halaman

21 Brand Tergabung dalam Samaira

Terdapat 21 brands yang dapat ditemukan di SAMAIRA, yaitu ArtKea, Biye, Diario, Fav, Hikmat, Jenna & Kaia, KAMI, Karkhaa Indonesia, Luire by Raden Sirait,Mouca, Nita Seno Adji, NNG, RiaMiranda, Radwah, Sayee, Sessa, Solemn, Sodagar, Siti Khadijah,Tanda Mata, Vornera, Victoria Alexandra.

Ke dua puluh satu brands yang hadir telah dikurasi sesuai dengan identitas dan signature masing-masing yang sesuai dengan pangsa pasar dan juga familiar dikalangan para pecinta mode Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

SAMAIRA

“Selama ini, modest wear berada di counter sesuai dengan brand masing-masing. Dikarenakan oleh hal tersebut, kami membuka SAMAIRA sebagai konsep modest wear pertama di Department Store. Seluruh brands yang terdapat di SAMAIRA merupakan brand lokal. Sesuai dengan salah satu visi dan misi Sogo, kami ingin mendukung para pengusaha dan supplier lokal agar semakin maju dan berkembang," ujar Handaka Santosa, Presiden Direktur PT Panen lestari Internusa, Rabu, (8/5).

Handaka juga menambahkan, bahwa kualitas produk asli Indonesia yang dihadirkan di SAMAIRA dan Sogo Department Store tidak kalah dengan produk internasional, oleh karena itu, ia berharap agar para konsumen Indonesia menjadikan Sogo sebagai destinasi untuk berbelanja ketimbang memilih keluar negeri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Miranda Hadirkan Perayaan 1 Dekade Berkarya yang Unik dan Berbeda
Artikel Selanjutnya
MUFFEST 2019 Kembali Hadir untuk Meramaikan Industri Busana Muslim dan Modest Wear Indonesia