Sukses

Segar dan Manis Parfum Aroma Rumput Plus Bunga Herbae par L'Occitane

Aroma rumput liar yang segar dan bunga yang manis hadir dalam rangkaian koleksi parfum terbaru dari L'Occitane

Jakarta Siapa yang tak suka aroma rerumputan liar dan bunga yang tumbuh di sekitarnya? Pastinya membawa udara segar dan wewangian khas alam bebas. Seperti rangkaian koleksi parfum terbaru Herbae Par L’Occitane dari jantung alam liar di Provence, Prancis.

Maka hadirlah aroma parfum terbaru Herbae par L’Occitane yang membuatmu kembali bersemangat seperti melarikan diri dari rutinitas melelahkan sehari-hari. Warna hijau yang segar spontan menghidupkan imajinasi tentang kebebasan berada di ladang ilalang sambil menari, berbaring, atau berguling. Berlebihan? Tergantung keliaran imajinasimu.

Rasakan sensasi top note yang super-fresh sekaligus strong dari Biji Ambrette, Esensi Vert de Bergamot, dan Peppercon Merah Muda. Memasuki fase heart note, perlahan masuk aroma bunga yang mengggoda dan melambangkan feminitas dari Bunga Nettle Putih, Wild Rose Accord, Bramble Accord, Clary Sage dan Essence.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aroma Manis yang Mengendap

Hingga akhirnya kamu diajak menikmati seutuhnya aroma manis yang mengendap serta kesegaran Rumput Liar, Captive Musk, dan Cashmeran yang hangat. Aroma penuh keliaran yang tak patut diperlihatkan namun tertanam di hati.

Jadi mengapa tidak menjadi sedikit liar dan mengeksplorasi berbagai cara untuk menikmatinya? Sebab itu Herbae par L'Occitane melengkapi produknya yang membuatmu merasa liar di hati sepanjang hari.

Rangkaian tersebut terdiri dari Gentle Shower Gel, Beauty Milk, Perfumed Soap, dan Hand Cream. Selain membuat Eau de Parfum tahan lama, rangkaian sabun sampai lotion-nya juga melembapkan seluruh kulitmu.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Herbae Par L’occitane

Launching rangkaian Herbae par L’occitane dibarengi dengan event Ramadan Dinner. Di tengah bersantap buka puasa di Atico by Javanegra, Jakarta, tim L'Occitane membagikan boks kayu yang berisi rangkaian Herbae terbaru.

"Mari kita unboxing bersama dan rasakan sendiri sensasi hijau dan kesegarannya," ujar Public Relation Manager L'Occitane Indonesia Adhi Nurcahyo.

Ia pun menceritakan jika botol parfum berbentuk segitiga menyimpan perwujudan keindahan dan kesegeran alam yang tak terjangkau. Begitu juga dengan filosofis rumput liar yang mempunyai sifat tak tergoyahkan dan simbol perjuangan hidup. Serta disempurnakan dengan tali rafia yang diikat sendiri oleh tangan para perempuan di Provence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.