Sukses

Sontekan Makeup Irish Bella Saat Hari Pernikahan dari Bennu Sorumba

Irish Bella tampil cantik dan memesona di hari pernikahannya dengan Ammar Zoni lewat polesan makeup flawless bold.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan. Momen membahagiakan ini berlangsung di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu, 28 April 2019.

Pasangan yang juga pesinetron Cinta Suci tersebut terlihat serasi dalam balutan busana pengantin adat Koto Gadang, Sumatera Barat. Busana pengantin hadir dengan detail bordir motif songket bernuansa hijau dan emas rancangan Asky Febrianti.

Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah polesan makeup Irish Bella di hari pernikahannya. Ia tampil super cantik dan menawan lewat sentuhan makeup flawless bold hasil karya makeup artist professional, Bennu Sorumba.

Sederet potret memesona Irish Bella pun diunggah Bennu Sorumba melalui akun Instagram pribadinya. Sang MUA sempat membagikan beberapa detail terkait sentuhan makeup pada istri Ammar Zoni tersebut dan dapat menjadi inspirasi makeup untuk Anda yang akan menikah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Flawless Bold Irish Bella

Melalui akun Instagram pribadi, Bennu Sorumba membagikan potret Irish Bella yang tampak menawan mengenakanan busana pengantin dan polesan makeup. Di momen ini, Bennu menyebut polesan makeup tersebut lebih kepada flawless bold.

"Makeup akad nikah kali ini untuk @_irishbella_ bisa dibilang lebih ke flawless Bold. eyeliner wings dengan sedikit sentuhan eyeshadow sesuai warna baju dengan bulumata lapis 4 tapi tetep keliatan natural," tulis Bennu pada 28 April 2019.

Selain itu, Bennu juga menyesuaikan dengan tema pernikahan di luar ruangan lewat pemakaian makeup, salah satunya adalah lipstik. "Lipstiknya juga lebih ke warna kalem aja untuk kesan fresh sesuai tema outdoor wedding," tambahnya.

Sementara, Bennu Sorumba juga didaulat untuk merias Irish Bella di resepsi pernikahan yang juga digelar di hari yang sama, Minggu, 28 April 2019. Kali ini, Irish dalam balutan busana pengantin serba putih dengan sentuhan makeup tak kalah memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.