Sukses

Deretan Penampilan Menawan Brie Larson Saat Promo Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Bintang utama Captain Marvel, Brie Larson beberapa waktu lalu disibukkan dengan segudang agenda promo film terbarunya, Avengers: Endgame. Di sisi lain, penampilan aktris berusia 29 tahun ini tidak kalah mencuri perhatian penggemar.

Satu di antaranya ketika pemeran Carol Danvers di film Captain Marvel tersebut hadir di karpet merah world premiere Avengers: Endgame yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 22 April 2019.

Melansir Hollywood Life, Kamis, (25/4/2019), kala itu Brie tampil menawan dalam balutan gaun sutra lavender dari Celine dengan tali kecil. Gaun v-neck dengan belahan rendah tersebut juga hadir dengan korset berbahan ruched.

Gaun slinky yang super cantik itu tampak memesona sekaligus memamerkan kaki Brie yang kencang. Ia juga mengenakan Christian Louboutin Loubi Queen ankle-strap sandals serta perhiasan yang terinsprasi dari Infinity Stones.

Perhiasan Brie Larson diciptakan khusus oleh sang perancang, Irene Neuwirth yang terbuat dari gelang emas dnegan permata citrine besar di tengah. Tak ketinggalan, cincin besar dengan permata berwarna di kelima jari.

2 dari 4 halaman

Sang Captain Marvel dalam Balutan Gaun Ruffle

Brie Larson juga berkeliling untuk tur film Avengers: Endgame ke beberapa kota seperti Seoul. Kala itu, sang Captain Marvel tampil cantik mengenakan gaun biru menawan dari koleksi Rodarte Fall 2019 dengan detail ruffles taffeta pink besar yang asimetris.

Penampilan tersebut ketika Brie hadir dalam pemutaran perdana Avengers: Endgame di Korea Selatan pada 15 April 2019 lalu. V-neckline memamerkan belahan dada yang cukup rendah.

Detail yang menarik perhatian dari gaun tersebut adalah hiasan rumit, manik-manik, serta permata yang menghiasi gaun. Ruffles pink hadir dari ujung gaun yang menampilkan kakinya yang ramping.

Brie Larson memakai high heels metalik berujung lancip dari Sophia Webster. Lalu, ia juga melengkapi penampilan super cantik dengan memakai anting-anting Diamond Vine dari Anabela Chan.

3 dari 4 halaman

Gaya Stylish ala Sang Captain Marvel

Selain itu, Brie juga hadir dalam konferensi pers Asia di Seoul, Korea Selatan untuk film Avengers: Endgame. Kala itu, ia mengenakan koleksi Valentino Fall 2019 yakni gaun sutra grafis lengan panjang, Kissing Lovers yang dibalut dengan jubah kulit apik.

Aktris kelahiran California, Amerika ini juga mengenakan celana ketat hitam dan sepatu bot kulit warna senada Valentino Garavani. Sementara, rambutnya tertata rapi dengan polesan makeup natural.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja 3 Aktor Terkaya di Avengers: Endgame?
Artikel Selanjutnya
Promo Avengers: Endgame Termahal dalam Sejarah Marvel