Sukses

Koleksi Sneakers Ikonis dengan Sentuhan Personal yang Sempurna

Jakarta Sebagai brand fashion legendaris, Dior selalu menghadirkan koleksi terbaik yang membuat para penggemarnya merasa spesial. Kali ini, sebagai bagian dari koleksi sepatu dan aksesori bermaterial kanvas, Dior merilis sepatu Walk'n'Dior. Sepatu ini memiliki desain khas dengan siluet populer bermaterial kanvas yang mengingatkan kita pada koleksi populer B23 low top. Namun kali ini, koleksinya diberi twist yang lebih personilized. 

Proses pengerjaan hanya memakan waktu selama 48 jam atau bahkan bisa lebih cepat. Setiap pasang sepatu dari Walk'n'Dior sneakers di desain dengan manual bersama label yang akan dipasang secara permanen. Kamu bisa memilih hingga 3 huruf yang nantinya akan ditempatkan pada labet tersebut. Selain itu, Dior juga menghadirkan label berbentuk asimetris yang bisa dipesan sesuai keinginan. 

 

2 dari 2 halaman

Dior Perkenalkan Sneakers Custom bertajuk Walk 'n' Dior

Mengingat demand yang tinggi, sepatu sneakers menawarjan logo khas yang di print di atas material kanvas yang akan menjadikan sepatu ini semakin ikonis. Chunky midsole akan tertera branding dari "dior" dengan emboss aksen "J'ADIOR". Bagian atas sepatu tak lagi transparan namun berganti jadi material kanvas. Makin penasaran, kamu bisa menemukannya di butik Dior terdekat di kotamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dior Persembahkan Kostum untuk Para Penari Balet di Roma
Artikel Selanjutnya
Dior Rilis Koleksi Busana Pria Bertema Futuristik