Sukses

Luna Maya Pakai Outfit Puluhan Juta Rupiah Saat Foto di Los Angeles

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah segudang aktivitas di dunia keartisan, Luna Maya meluangkan waktu sejenak untuk bersantai. Pekan lalu, aktris berusia 35 tahun ini memilih terbang ke Amerika Serikat untuk hadir di salah satu festival musik bergengsi, Coachella 2019.

Luna Maya membagikan sederet potret keseruan bersama teman-teman di Negeri Paman Sam melalui akun Instagram pribadi. Ia juga terlihat mengunjungi beberapa tempat di Los Angeles.

Selain asyik jalan-jalan, penampilan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga sukses mencuri perhatian. Salah satunya ketika Luna Maya singgah di kawasan Hollywood Boulevard.

Luna Maya tampil cantik dan kece dalam balutan busana dan aksesori bernuansa hitam dan coklat. Ternyata, outfit yang dipakai Luna kala itu bernilai puluhan juta rupiah. Berapa harga fashion item yang dikenakan Luna?

2 dari 3 halaman

Bernilai Puluhan Juta Rupiah

Dalam potret yang diabadikan di kawasan Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika, Luna Maya mengenakan inner warna hitam, cardigan coklat, belt coklat, serta high boots hitam yang melengkapi penampilan kecenya.

"Blurryyy night #LA," demikian tulis Luna Maya singkat dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada 18 April 2019 lalu.

Luna memakai Alexander Wang Textured Grandpa Cardigan dan berdasarkan situs belanja online, coonhounds.co.nz, cardigan ini senilai 438 dolar New Zealand atau sekitar Rp 4,1 juta. Ia juga memakai Gucci Leather belt with Double G buckle dengan burgundy leather yang senilai 650 dolar AS menurut situs resmi gucci.com, atau sekitar Rp 9,2 juta.

Tak ketinggalan, Luna juga memakai high boots warna hitam keluaran Stuart Weitzman, Suede Over-The-Knee Boots. Berdasarkan situs resminya, stuartweitzman.com, sepatu bots ini senilai 798 dolar AS atau setara Rp 11,2 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Belum Mandi, Kecantikan Luna Maya Tetap Dipuji Teman - Teman Artis
Artikel Selanjutnya
Lebih dari 4.500 Suara di Los Angeles untuk Pemilu 2019 Mulai Dihitung