Sukses

Yuni Shara Merias Yuni Shara di Museum Musik Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara bertemu Yuni Shara di sebuah museum. Peristiwa tersebut benar-benar terjadi, baru-baru ini.

Bedanya, Yuni Shara yang satu berambut panjang, sedangkan Yuni Shara yang sesungguhnya berambut sebahu. Selain berambut panjang, Yuni yang satu merupakan hanya patung lilin yang berada di Museum Musik Dunia di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

"Saya baru sempet liat kemarin, jadi Saya makeup in sendiri, seperti Makeup diri sendiri," ungkap Yuni dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (23/4/2019).

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Yuni terlihat memegang pipi patung dirinya. Selain itu, ia juga memakeup patung lilin tersebut dengan penuh ketelitian, memberi lipstik, eyeshadow, bakan foto bersama dengan patung tersebut.

2 dari 3 halaman

Sangat Mirip dengan Yuni Shara

Dalam keterangan foto itu, Yuni Sahara mengucapkan terima kasih kepada Museum Musik Dunia yang telah membuatkan patung lilin dirinya. Sekaligus juga memberi wawasan yang luas tentang musik, musisi, dan penyanyi internasional bagi pengunjungnya.

"Ayooooo Main ke Kota Wisata Batu... Tempat Liburan yang menyenangkan, juga tempat belajar mengenal tokoh-tokoh sejarah Indonesia & Dunia," lanjut Yuni.

Sejumlah sahabat ikut memberikan komentar melihat Yuni foto bersama dengan patung tersebut. Mereka di antaranya Rossa, Marini Zumarnis, Maia Estianty, Ayu Shita, dan lainnya.

"Miriippp bgt 😍,bagus bundaaa," komentar Rossa.

"Miriippppppp bgtt Mbaaa yuuu😍," timpal Marini Zumarnis.

"cucokkk," kata Maia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Waspada, Ini 3 Dampak Terlalu Banyak Minum Kopi
Artikel Selanjutnya
Gaya Yuni Shara Memakai Turban, Dipuji Makin Cantik dan Awet Muda