Sukses

Jennifer Lopez dan Tunangannya Kompak Pakai Tas Hermes Miliaran Rupiah

Tas berlabel Hermes memang selalu jadi favorit para selebriti dan sosialita seperti Jennifer Lppez meski harganya sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Jennifer Lopez (J-Lo) dan mantan atlet bisbol Alex Rodriguez pada Maret lalu menuai banyak reaksi positif. Mereka disebut-sebut sebagai pasangan serasi dan mendapat banyak ucapan selamat.

Salah satunya berasal dari mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang menyampaikan ucapan selamat secara langsung. Jennifer Lopez sendiri memang sangat kompak dengan tunangannya tersebut.

Ia dan Alex bahkan juga serasi dalam hal penampilan, misalnya dengan sama-sama memakai tas Hermes. Tas berlabel Hermes memang selalu jadi favorit para selebriti dan sosialita.

Kualitas kulit premium dengan jumlah terbatas membuat barang mewah satu ini selalu diminati meski harganya sampai miliaran rupiah. J-Lo termasuk selebriti yang gemar menggenakan Hermes. Baru-baru ini, ia terlihat menjinjing tas tersebut dengan corak kulit buaya berwarna hitam.

Tas Hermès milik Jennifer Lopez termasuk edisi Birkin 25 Bag Matte Black Alligator Gold Hardware. Harganya sangat fantastis, yaitu 95,5 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Selera Sama

Tak sendirian, ia terlihat kompak bersama Alex Rodriguez yang juga membawa tas kulit buaya berwarna hitam. Kekompakan keduanya seperti ingin membuktikan kalau mereka memang pasangan sejati.

Dilansir Pop Sugar, Selasa (23/4/2019), bukan hanya kompak membawa tas, mereka juga terlihat serasi dengan mengenakan kacamata hitam. Dengan gaya office look, J-Lo dan Alex memerlihatkan mereka punya selera yang sama.

Alex sendiri mengenakan setelan jas biru tua dan kemeja biru muda berkerah putih dengan dasi abu-abu. Sedangkan Jennifer Lopez memakai dress dengan bagian tangan berdesain leopard, lensa kacamata kucing, dan heels hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.