Sukses

Series Foto Menggemaskan Pangeran Louis di Ulang Tahun ke-1

Foto Pangeran Louis hanya beberapa yang dibagikan dalam setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, 23 April 2019, merupakan momen perayaan ulang tahun ke-1 salah seorang anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Louis. Di hari istimewa ini, akun media sosial Kensington Palace membagikan series foto yang memperlihatkan betapa bungsu dari tiga bersaudara ini telah tumbuh.

Pada keterangan foto dituliskan, deretan potret ini diambil sang ibu, Kate Middleton, pada awal April 2019 di rumah mereka di Norfolk, Inggris. Tak diragukan bahwa Pangeran Louis tampak menggemaskan di deretan gambar yang dibagikan.

Terlihat di sana ia memakai atasan berpadu sweater berwarna maroon dengan detail kancing di bagian pundak kiri dan celana panjang navy. Pada foto tersebut, Pangeran Louis terlihat sedang duduk dan merangkak.

Di bingkai lain, ia terlihat dipotret mengenakan kemeja baby blue berpadu sweater dengan warna biru lebih gelap berhias gambar anjing di bagian tengah. Dua gigi depan bawah dan pipi merah merona membuat wajahnya kian menggemaskan.

Unggahan ini membuat Pangeran Louis dibanjiri ucapan selamat ulang tahun beserta doa-doa baik yang dihaturkan warganet lewat sederet komentar. "Selamat ulang tahun! Ia terlihat seperti Kate, George, dan Charlotte sekaligus," tulis salah seorang netter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Terlihat Beberapa Kali dalam Setahun Terakhir

Tiga foto terbaru yang dibagikan menambah koleksi potret Pangeran Louis. Sebagaimana diketahui, wajah anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ini hanya terlihat beberapa kali selama setahun belakangan.

Terakhir, Pangeran Louis terlihat berpose bersama kedua kakak dan orangtuanya di kartu Natal keluarga Kerajaan Inggris. Sebelumnya, ia juga tampak menggemaskan di perayaan ulang tahun ke-70 sang kakek, Pangeran Charles.

Pada Juli 2018, foto Pangeran Louis tengah digendong ibunya, Kate Middleton juga sempat jadi buah bibir publik. Juga, pada Mei 2018 merupakan waktu di mana foto resmi pertama Pangeran Louis hasil jepretan Kate dipublikasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.