Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Tips Sederhana Merebus Telur agar Tak Pecah

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara merebus telur agar tak pecah, sifat buruk tiap zodiak dan bidang pekerjaan pria yang banyak diminati perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara merebus telur. Makanan ini banyak digemari karena bisa diolah dengan berbagai cara, seperti digoreng, dikukus, dan direbus.

Namun, kadang saat merebus telur, sering mendapati telur pecah atau cangkangnya retak dan membuat isinya agak terburai. Ada sejumlah cara agar telur tak pecah saat direbus. Salah satunya dengan cara merendam sempurna. Saat merendam kita perlu air yang cukup agar telur terendam sempurna.

Tata telur sedemikian rupa agar tak terlalu sesak. Sebaiknya jangan memasukkan semua telur dalam satu panci kalau terlalu penuh. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar zodiak. Tak ada orang yang sempurna.

Tiap orang pasti punya sifat buruk atau negatif.  Hal ini berkaitan dengan zodiak masing-masing. Zodiak Taurus contohnya. Taurus adalah keras kepala.

Taurus akan selalu mencoba membuktikan kesalahan mereka dalam segala hal, bahkan jika memang sebenarnya dia yang benar. Berita ketiga yang banyak digemari adalah bidang pekerjaan pria yang kini banyak ditekuni perempuan.

Sejak adanya emansipasi, kesempatan untuk berkarier dan mendapatkan pendidikan yang layak untuk perempuan semakin terbuka lebar. Setidaknya ada tiga bidang pekerjaan yang dulu didominasi pria kini mulai banyak diminati perempuan. Salah satunya di bidang pertambangan. Sejak 2018, di Amerika Serikat sudah mulai banyak perempuan yang bekerja di bidang ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Tips Sederhana Merebus Telur agar Tak Pecah

Telur kaya kandungan protein yang bisa diolah jadi aneka hidangan lezat. Telur bisa diolah dengan cara digoreng, dikukus, dan direbus. Kita bisa menggunakan aneka saus dan bumbu untuk membuat hidangan telur menjadi lebih variatif.

Namun, kadang saat merebus telur, sering mendapati telur pecah atau cangkangnya retak dan membuat isinya agak terburai. Telur rebus dalam keadaan pecah, hasil olahannya pun jadi kurang sempurna.

Selanjutnya...

Mengetahui Sifat Buruk Tiap Zodiak Lewat Satu Kata Ini

Tak ada manusia yang sempurna. Kata-kata tersebut tak berlebihan karena setiap manusia pasti punya sisi negatif dan positif. Sifat buruk atau negatif ternyata berkaitan dengan zodiak masing-masing. Berikut satu kata yang menggambarkan sifat negatif tiap zodiak.

Aries

Aries cenderung disorientasi. Zodiak ini tak bisa jadi orang yang terorganisir.

Selanjutnya...

3 Bidang Pekerjaan Pria yang Kini Banyak Diminati Perempuan

Semua orang berhak untuk memilih karier atau pekerjaan yang ingin dijalani. Meski begitu, dulu ada beberapa pekerjaan tertentu identik dengan pria. Namun, kini hampir semua jenis pekerjaan bisa dilakoni semua gender.

Batas gender dalam dunia pekerjaan yang semakin pudar ini membuat sejumlah pekerjaan yang didominasi pria mulai diminati para perempuan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.