Sukses

Makeup Natural ala Kahiyang Ayu Saat Foto Mesra Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, selalu punya cara memperlihatkan romantisme keluarga kecilnya. Tak hanya dengan sang putri, namun juga suami, Bobby Nasution.

Seperti belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Ayang tersebut mengunggah foto mesra bersama Bobby di akun Instagram-nya, @ayanggkahiyang. Pada kesempatan itu, anak kedua dari tiga bersaudara tersebut tampak menawan dengan pulasan natural makeup.

Tatanan rambut super simpel dipadukan dengan riasan wajah tak terlihat ringan. Tampak di sana, Kahiyang Ayu hanya memakai pensil alis berwarna gelap yang dipadankan dengan makeup mata super sederhana.

Ia hanya mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk tak muluk, yakni hanya mengikuti bagian garis mata dekat kelopak ibu anak satu tersebut. Pulasannya diakhiri dengan lipstik berwarna coral super lembut.

Pemakaiannya selaras dengan busana berwarna oranya yang dikenakan. Tampak pula detail stripes putih di busana berbahan dasar hijau yang dipakai Kahiyang. Cincin di jari manis dan jam di pergelangan tangan kiri jadi aksesori yang tampak.

Sementara, Bobby terlihat berbusana kasual sedikit formal dengan memakai kemeja ber-layer deep blue sweetshirt berpadu straight pants hitam. Pose romantis tersebut kian manis dengan kata rindu yang disampaikan Kahiyang Ayu di keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Makeup dengan Kesan Flawless

Bukan tak pernah mengadaptasi bold makeup, tapi belakangan Kahiyang Ayu sepertinya lebih nyaman dengan tampilan natural makeup. Hal itu tampak di sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, @ayanggkahiyang.

Penggunaan warna-warna rose gold menghasilkan chromatic look terkesan flawless acap kali diperlihatkan Kahiyang. Ditambah pemakaian aksesori anti-ribet, look-nya jadi terlihat makin natural dan effortless.

Kontur dipakai dalam pulasan tipis, semenara highlighter dimanfaatkan untuk menambah kesan wajah cerah bersinar. Pensil alis adalah satu dari sedikit beauty item yang tak perah ditinggalkan Kahiyang saat berdandan.

Bermain di warna-warna manis, sangat wajar jika Anda ingin menyontek tampilan natural ala Kahiyang Ayu. Jadi, lebih ingn mengaplikasikan warna serba merah muda atau malah nude terkesan cokelat?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mary-Kate dan Ashley Olsen Menyiapkan Koleksi Fashion dengan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Memutihkan Gigi dengan Bubuk Arang, Ampuhkah?