Sukses

Ultah ke-93, Ratu Elizabeth II Dapat Pesan Manis dari Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar kerajaan Inggris. Momen tersebut tidak lain karena Ratu Elizabeth II berulang tahun ke-93 pada Minggu, 21 April 2019 waktu setempat yang juga bertepatan dengan Hari Paskah.

Sebagai salah satu peringatan hari jadi, Ratu Elizabeth II turut menghadiri kebaktian Paskah di Kastil Windsor. Kala itu, tampak pula para anggota keluarga kerajaan lain serta tokoh-tokoh ternama Inggris.

Tak hanya itu, istri dari Pangeran Philip tersebut juga mendapatkan kejutan sekaligus pesan manis dari cucu-cucunya sebut saja pasangan yang tengah menanti buah hati pertama mereka, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle.

Pesan manis disampaikan Meghan Markle dan Pangeran Harry melalui akun Instagram resmi terbaru mereka @sussexroyal. Dalam unggahan tersebut, tampak sederet potret Ratu Elizabeth II saat masih muda, foto bareng Pangeran Harry dan Pangeran William saat masih kecil, hingga cucunya, Pangeran Harry menikah dengan Meghan.

2 dari 3 halaman

Untaian Kata Manis untuk Ratu Elizabeth II

Di potret terakhir unggahan di momen bahagia tersebut, terlihat Ratu Elizabeth II yang sedang tersenyum sembari melambaikan tangan yang memakai sarung tangan putih. Ia tampil dalam balutan atasan paduan warna hijau muda dan putih dan topi warna dan corak senada.

Meghan dan Pangeran Harry pun menuliskan untaian kata manis tepat di hari ulang tahun sang nenek. Pesan tersebut ditulis dalam kolom keteragan potret yang diunggah pada Minggu, 21 April 2019 tersebut.

"Happy Birthday Your Majesty, Ma'am, Granny. Wishing you the most wonderful day! Harry & Meghan (Selamat ulang tahun, Yang Mulia, Nenek. Semoga Anda mendapatkan hari yang paling indah! Harry & Meghan)" demikian bunyi pesan itu.

Sementara, kini Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini juga telah pindah ke Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth Tetap Sehat dan Aktif di Usia 92 Tahun, Apa Rahasianya?
Artikel Selanjutnya
Setelah Twitter, Kini Ratu Elizabeth II Mulai Main Instagram