Sukses

Mengetahui Sifat Buruk Tiap Zodiak Lewat Satu Kata Ini

Sifat buruk atau negatif ternyata berkaitan dengan zodiak masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada manusia yang sempurna. Kata-kata tersebut tak berlebihan karena setiap manusia pasti punya sisi negatif dan positif. Sifat buruk atau negatif ternyata berkaitan dengan zodiak masing-masing. Berikut satu kata yang menggambarkan sifat negatif tiap zodiak.

Aries

Aries cenderung disorientasi.  Zodiak ini tak bisa jadi orang yang terorganisir. 

Taurus

Taurus adalah keras kepala. Taurus akan selalu mencoba membuktikan kesalahan mereka dalam segala hal, bahkan jika memang sebenarnya dia yang benar.

Gemini

Gemini suka bingung dan galau. Gemini akan cenderung akan menyeret orang lain untuk ikut bingung bersamanya.

Cancer

Cancer suka merengek karena tak percaya dengan kemampuannya sendiri. Selain itu, ia mencemaskan segala sesuatu secara berlebihan.

Leo

Zodiak ini cenderung sombong. Ia cenderung menganggap dirinya adalah yang ada di atas orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Virgo hingga Pisces

Virgo

Perfeksionis. Virgo akan sangat terobsesi saat membahas segala sesuatu terlalu detail. Ini menjadikannya terlalu keras pada orang lain.

Libra

Jangan menjadi sosok yang terlalu emosional karena ini cukup mengganggu. Libra perlu belajar untuk lebih kalem dan tenang.

Scorpio

Egoistik adalah sifat alami dari setiap Scorpio.

Sagitarius

Pemalu dan sering tak percaya diri.

Capricorn

Sifat negatifnya adalah cengeng. 

Aquarius

Muluk-muluk adalah kata yang pas menggambarkan sosoknya. Selain itu,  cenderung terlalu banyak memikirkan keputusan dan tak berpikir praktis.

Pisces

Pisces rentan dan lemah karena itu perlu belajar untuk berjuang tanpa menyerah dengan segala kemampuan yang dimilikinya. (Ivana Okta/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.