Sukses

Penampilan Maia Estianty dan Irwan Mussry Saat Berada di Shanghai

Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry kini tengah berada di Shanghai, seperti apa penampilan mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Bertolak dari satu negara ke negara lain merupakan agenda rutin bagi musisi sekaligus pebisnis Maia Estianty. Tak hanya untuk liburan bersama keluarga dan suami, tetapi juga menghadiri acara-acara bergengsi.

Satu di antaranya ketika Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry terbang ke Shanghai, China untuk datang ke sebuah acara yang diselenggarakan oleh fashion company mewah asal Prancis, Chanel.

Ibunda Al, El, dan Dul ini pun membagikan sederet potret bareng Irwan melalui akun Instagram pribadi @maiaestiantyreal. Maia tampil cantik dan stylish dalam balutan padu padan outfit yang kece.

Dalam potret, Maia Estianty mengenakan atasan dengan sentuhan lace hitam yang dibalut dengan Chanel fantasy tweed zip jacket. Jaket ini sendiri merupakan koleksi Chanel pre-fall 2017.

Lalu, ia juga melengkapi penampilan dengan celana jeans, high top sneakers, dan kacamata. Sedangkan, Irwan Mussry tampil dalam balutan busana serba hitam, mulai dari kaus, jas, hingga celana panjang.

"Nyonyah dan suaminya @irwanmussry , mau ngedatengin acara @chanelofficial di Shanghai," tulis Maia Estianty dalam unggahan Kamis, 18 April 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irwan Mussry Bordir Busana Chanel

Sehari kemudian, Maia Estianty kembali membagikan kegiatannya bersama Irwan Mussry di Shanghai. Mereka pun menghadiri acara yang digelar Chanel. Menariknya, ia mengunggah potret Irwan tengah belajar bordir.

"Seriuussss banget sihh belajar nge bordir baju Chanel. @chanelofficial Teruskan !!! Sangat emansipasi sekali @irwanmussry," tulis Maia di kolom keterangan potret, Jumat (19/4/2019).

Perempuan berusia 43 tahun ini tampil keren dalam balutan atasan yang masih bernuansa lace berwarna hitam yang dipadu dengan outer dan celana warna senada. Ia juga memakai beragam aksesori seperti anting-anting, cincin, hingga kacamata.

Rambut bob Maia tertata rapi dengan diikat ke belakang. Senyumnya begitu merekah saat melihat sang suami asyik belajar bordir. Sementara, Irwan Mussry terlihat mengenakan hoodie warna oranye dengan jam tangan di pergelangan tangan kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.