Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria yang cukup aktif di media sosial suka mengunggah foto maupun tulisan yang menggelitik dan menghibur, bahkan bisa membuat kita tertawa.

Unggahan terbarunya adalah seputar pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada 17 April 2019. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berusaha mencairkan suasana dengan mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan spanduk bertuliskan Rick Astley For Prime Minister.

Ternyata, itu merupakan meme yang beredar luas di dunia maya baru-baru ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar peredaran video yang mencetuskan penggalangan dana untuk seorang anak di Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut, seorang bocah kelas 6 SD bernama Nabila kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Ia pun memarahi teman-temannya dan video itu jadi viral di media sosial. Nabila marah karena sepatu yang diinjak teman-temannya itu diperolehnya dengan susah payah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Perempuan yang pernah menjadi jurnalis televisi ini bukan hanya cerdas dan punya banyak gagasan, tapi juga berwajah rupawan.Ia pun sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial.

Seperti dalam salah satu potret yang memperlihatkan Grace dalam tatanan rambut ikal dan tampil manis dengan poni depan. Namun demikian, kesan bold tetap diperlihatkan lewat penggunaan eyeliner, ditambah eyeshadow berwarna gelap memenuhi kelopak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Ridwan Kamil dikenal cukup aktif di media sosial. Beragam unggahan kerap ia bagikan melalui Instagram pribadi yang mengulas baik tentang tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga situasi saat ini di Tanah Air.

Di sisi lain, Ridwan Kamil selalu punya cara unik sekaligus menggelitik untuk menyikapi beberapa hal. Satu di antaranya tidak lain setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019.

Selanjutnya...

Awal Mula Penyebaran Video yang Cetuskan Penggalangan Donasi Sepatu untuk Nabila

Seorang anak perempuan bernama Nabila menjadi sorotan setelah videonya yang memarahi teman-temannya viral di media sosial. Bocah kelas 6 SD itu kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Dalam video berdurasi 24 detik itu ternyata direkam oleh salah seorang teman Nabila. Adu mulut Nabila dan teman-temannya karena sepatu terjadi saat mereka membersihkan kelas setelah selesai mengerjakan try out untuk ujian Senin, 15 April 2019.

Selanjutnya...

Paras Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam Polesan Bold Makeup Andalan

Mengawali karier di dunia jurnalis, Grace Natalie sekarang berkiprah sebagai politikus dengan mengemban jabatan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di samping rentetan gagasan, paras menawan perempuan 36 tahun ini kiranya jadi sebab lain banyak mata melirik.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @gracenat, Grace kerap kali berbagi potret diri, di mana makeup bold terlihat sebagai pulasan andalan. Titik beratnya selalu berada di bagian mata dengan makeup dibuat terkesan heavy.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jokowi Menang Pilpres Versi Quick Count, Mahfud MD: Jangan Terkecoh