Sukses

Penampilan Cantik dan Ikonik Istri Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, terlihat setia menemani sang suami dalam berbagai kesempatan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati ini pun tak jarang mengabadikan kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Aktif di media sosial, tidak heran istri Sandiaga Uno juga selalu menjadi perhatian banyak pihak. Salah satu yang menarik adalah penampilan perempuan berusia 48 tahun ini yang tak hanya cantik dalam balutan hijab, tetapi juga ikonik.

Seperti saat setia mendampingi Sandiaga Uno keliling kota, Nur Asia kerap tampil santai dengan hijab yang dililit di leher, blus lengan panjang, celana panjang, sneakers, dan kalung.

Penampilan demikian juga tampak ketika Nur Asia dan Sandiaga Uno hadir dalam pencoblosan Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019 kemarin. Ia tampil dalam balutan hijab abu-abu yang dililitkan di leher lengkap dengan blus putih.

Selain dari outfit, istri Sandiaga Uno juga memoles riasan natural lengkap dengan lipstik merah yang memberikan kesan bold. Perpaduan ini menciptakan tampilan cantik dan kerap Nur Asia gunakan dalam berbagai acara.

2 dari 3 halaman

Pakai Batik

Selain tampilan di atas, istri Sandiaga Uno juga kerap tampak dalam balutan batik dengan paduan hijab warna-warni. Seperti saat memakai batik bermotif Mega Mendung yang bernuansa biru muda dan cokelat muda.

Outfit tersebut juga dikombinasi dengan hijab cokelat muda dan kalung. Polesan makeup ikoniknya dengan lipstik merah kembali terlihat dalam penampilan kali ini.

Atau ketika Nur Asia mengenakan inner berwarna putih dan atasan batik berwarna biru lengkap dengan bros di bagian dada. Sementara, hijab abu-abunya kembali dililit di leher.

Kacamata dengan bingkai hitam dan tali bernuansa keemasan turut menghiasi penampilannya. Kembali dapat terlihat lipstik merah andalan Nur Asia mantap ia poleskan dalam tampilan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Menghilang, Warganet: Lagi Ngobrol Sama Bu Nurjanah
Artikel Selanjutnya
BPN Bantah Sandiaga Diusir Prabowo Sebelum Deklarasi Kemenangan