Sukses

Tampil Memukau di Coachella 2019, BLACKPINK Pakai Busana Penuh Kilau

Liputan6.com, Jakarta - Laju popularitas girlband k-pop, BLACKPINK, di kancah internasional kian tak tertahankan. Selain menjalin kolaborasi dengan deretan musisi dunia, kini mereka mengukuhkan eksistensi dengan jadi salah satu penampil di festival musik bergengsi, Coachella 2019.

Ini tentu tercatat sebagai pencapaian uar biasa bagi girlband yang baru saja meluncurkaan single bertajuk Kill This Love tersebut. Mereka telah mempersembahkan aksi panggung enerjik pada Jumat, 12 April 2019.

Selain penampilan, outfit seksi sekaligus penuh kilau para personel BLACKPINK tak kalah jadi sorotan. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa kompak mengenakan busana dengan sentuhan blink-blink, serupa sebutan akrab pada penggemar setia mereka.

Sebut saja Rose BLACKPINK yang tampil dalam balutan mini dress asimetris warna hitam. Kilau tetap menyala dari dress yang ia kenakan bersama belt warna senada. Rose juga mengenakan choker necklace warna putih dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

2 dari 4 halaman

Outfit Seksi dan Berkilau

Tampak pula Jisso mengenakan crop top dengan bahan transparan warna hitam. Atasan itu dibalut dengan sentuhan payet perpaduan hitam dan silver yang penuh kilau. Masih satu nuansa dengan atasan, bawahan tak kalah seksi juga melengkapi penampilannya.

Lisa tak kalah menyita perhatian. Ia mengenakan crop top dengan dasar warna hitam full payet. Hiasan senada juga hadir di bawahan yang ia pakai. Tak seperti ketiga personel lain, rambut panjang Lisa tampak diikat tinggi.

Sedangkan Jennie, tampil dalam balutan outfit seksi yang dihiasi full payet silver. Ia juga terlihat memakai bawahan super pendek warna hitam, sepatu bot putih, dan membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai indah.

3 dari 4 halaman

BLACKPINK Tuai Deretan Pujian

Aksi panggung dan outfit BLACKPINK saat beraksi di Coachella 2019 sukses mencuri perhatian para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan deretan pujian di kolom komentar potret yang diunggah Jennie melalui akun Instagram pribadinya.

"Ini sangat emosional. Saya cinta kalian semua @jennierubyjane @roses_are_rosie @sooyaaa__ @lalalalisa_m," tulis salah seorang warganet. "Saya sangat suka ini. Saya cinta kalian semua. Terima kasih banyak untuk semua orang-orang berbakat yang rendah hati dan cantik," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Luna Maya Saat Nonton Coachella 2019