Sukses

Hadirkan Inovasi Baru, The Harvest Jual Kopi Seharga Rp 10 Ribu

Jangan sampai kehabisan nikmatnya kopi The Harvest hanya dengan harga Rp 10 ribu dan promo menarik lainnya, hanya di The Harvest Express.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai brand roti populer, The Harvest memberikan inovasi baru dan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati cake. The Harvest resmi meluncurkan konsep The Harvest Express yang digelar di Wisma Kota BNI, Jakata, Senin, 8 April 2019.

Tak hanya menjual cake dalam porsi yang besar untuk acara istimewa, tapi juga memberikan momen spesial dalam keseharian. Seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat.

"Pelayanan cepat dengan konsep grab to go, orang datang, orang datang kemudiam mengambil barang langsung bayar. Yang berbeda, lebih banyak cake lebih dijual ukuran porselen untuk orang kantoran. Yang terbaru banyak mengembangkan menu minuman," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest.

Minuman yang dihadirkan salah satunya adalah kopi dengan harga promo Rp 10 ribu. Inovasi baru ini hadir untuk memudahkan para pekerja kantoran yang ingin menikmati kopi dengan kualitas nikmat, tetapi dengan harga yang terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Praktis

"Kopi kita 10 ribu rupiah, tapi bukan pakai mesin yang pencet-pencet otomatis ini dari bind-nya pilihan kemudian kita pakai mesin benar-benar, mesin mahal," tutur Edison.

Edison menambahkan bahwa menu kopi yang dihadirkan di The Harvest Express ini sama seperti sebelumnya. Tetap menjaga kualitas dan rasanya tetap nikmat. Kopi dibuat sedemikian rupa dengan harga terjangkau, untuk yang regular dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Inovasi baru pertama kali dibuka ini dibuat untuk mempermudah konsumen yang ingin menikmati varian menu The Harvest dan cara cepat dan praktis. The Harvest akan terus menciptakan inovasi-inovasi lezat yang akan memberikan pengalaman spresial bagi siapa pun yang menikmatinya.

"Store ini (The Harvest Express) buka dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Kalau tidak ada halangan kami buka 13 (store) tahun ini, lebih banyak di Jakarta di (daerah) perkantoran," pungkas Edison. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.