Sukses

6 Pesohor yang Berlibur Sambil Berburu Momen Keindahan Bunga Sakura

Bulan-bulan ini menjadi puncaknya berburu keindahan sakura. Para pesohor dalam negeri pun tak mau ketinggalan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Musim semi banyak dinanti kehadirannya karena jadi momen mekarnya bunga sakura. Tak hanya warga lokal, turis mancanegara ikut memburu momen yang terjadi hanya dalam waktu singkat tersebut.

Jepang biasanya berada dalam urutan pertama sebagai destinasi yang paling dituju untuk melihat bunga sakura. Apalagi, negeri matahari terbit itu sudah terkenal akan tradisi hanaminya saat sakura mekar. Pada tahun ini, bunga sakura di Jepang bermekaran pada 22 Maret 2019.

Tetapi, masih ada negeri lain yang juga menawarkan pengalaman serupa, misalnya Korea Selatan. Saking menariknya, banyak pesohor Indonesia yang ikut berburu momen tersebut. Liputan6.com merangkum enam pesohor yang liburan musim semi sambil menikmati keindahan bunga sakura. 

1. Joshua Suherman

Pasangan muda Joshua dan Clairine termasuk dalam daftar pesohor yang berlibur untuk menikmati keindahan bunga sakura. Bukan di Jepang, mereka menikmatinya bersama di Danau Seokchon, Korea Selatan.

Melalui unggahan di Instagram @jojosuherman Kamis, 4 April 2019, ia membagikan pose mesranya bersama kekasih dengan menampilkan latar bunga sakura yang bermekaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Yuni Shara

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Yuni Shara memilih berlibur ke Jepang untuk menikmati musim semi sambil melihat bunga sakura yang bermekaran bersama sang anak Cellon Obient Siahaan. Momen liburan pasangan ibu dan anak ini diabadikan oleh Yuni Shara melalui Instagramnya @yunishara36. 

Pelantun lagu-lagu lawas itu terlihat chic dengan topi beanie berwarna oranye, kontras dengan warna bunga sakura yang menjadi latar fotonya. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket kulit hitam.

3 dari 6 halaman

3. Dinda Kirana

Saat melakukan perjalanan ke Korea Selatan, Dinda Kirana menikmati mekarnya bunga sakura. Liburan ke Korea kali ini, ia ditenami oleh Marsha Aruan, Ghea Indrawari, dan Alexander Thian.

Sayangnya Dinda datang tidak sesuai waktu mekarnya bunga sakura di Korea. "seneng deh trip di korea pas spring gini. sayangnya aku datang agak terlalu cepet bunga nya masi baru mau bermekaran," tulisnya melalui unggahan di Instagramnya.

4 dari 6 halaman

4. Yuanita Christiani

Pasangan pengantin baru itu memilih berbulan madu ke Jepang seperti terlihat dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @yuanitachrist. Bersama suami tercintanya, Indra Wiguna Tjipto, Yuanita terlihat berfoto mesra di bawah rerimbun pohon sakura dengan bunganya yang indah.

Senyum tampak menghiasi wajah pengantin baru tersebut. Salah satu lokasi yang mereka kunjungi adalah Taman Nasional Shinjuku Gyoen.

5 dari 6 halaman

5. Cinta Kuya

Artis cilik Cinta Kuya kini beranjak menjadi gadis ABG yang cantik. Penampilannya sendiri juga berubah makin stylist dan imut sesuai dengan tren remaja sekarang. Melalui unggahan Instagramnya @cinatkuya, ia sedang berlibur di Jepang.

Liburan ke Jepang merupakan bagian untuk melihat keindah mekarnya bunga sakura. Cinta memilih lokasi di Meguro Riverside Park. Penampilannya juga menjadi perhatian, sebab ia mengenakan baju seperti siswi di Jepang.

6 dari 6 halaman

6. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman mengajak istri, Sabai Morscheck, dan anaknya, Bjorka, liburan di Jepang. Di Jepang, Ringgo mengajak Bjorka melihat mekarnya bunga sakura dan ini adalah momen yang harus diabadikan Ringgo melalui Instagramnya @ringgoagus.

Selain melihat sakura mekar, Ringgo juga mengajak putranya untuk bermain salju. Momen itu merupakan pertama kalinya bagi Bjorka untuk menyentuh salju. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.