Sukses

6 Penampilan Stylish Putri Ramzi, Asila Maisa

Putri Ramzi, Asila Maisa memiliki bakat mix and match dan modeling sudah menurun dari sang mama yang ternyata juga seorang model.

Liputan6.com, Jakarta - Nama presenter Ramzi tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Menikah pada 2005 lalu, Ramzi dan Avi dikaruniai anak perempuan bernama Asila Maisa Fatihah. Kini Asila telah tumbuh menjadi remaja yang manis dan punya gaya yang kece.

Perempuan usia 12 tahun ini juga sudah pandai mix and match outfit yang tampak dari Instagram pribadi @therealasilamaisa. Memiliki bakat mix and match dan modeling sudah menurun dari sang mama yang ternyata juga seorang model.

Asila sering mengunggah outfit sehari-hari dengan penampilan stylish, dan bisa jadi inspirasi fashion Anda. Berikut 6 penampilan stylish Putri Ramzi, Asila Maisa yang dirangkum oleh Liputan6.com.

Asila berani mengenakan rok dengan warna cerah, flare midi skirt polos warna oranye yang dipadukan dengan atasan model high neck putih dan bomber paduan warna navy blue dan putih. Gaya Asila terlihat simple dan manis.

Penampilan mengenakan baju kotak-kotak putih dan navy yang dipadukan dengan kaus berwarna putih dan rok rempel navy terlihat kece dikenakan oleh Asila.

Jika Anda memiliki rok panjang berwarna earth tone, Anda bisa padukan dengan blouse atau atasan warna netral seperti putih. Untuk sepatu Anda bisa memilih dengan warna yang senada seperti gaya Asila Maisa dan sang mama.

Saat berlibur ke Malaysia, Asila mengenakan dress kaus berwarna navy dengan motif garis-garis yang dipadukan dengan kemeja dusty pink. Untuk menyempurnakan penampilannya, Asila memilih mengucir setengah rambutnya, menggunakan kacamata hitam dan tas sling bag berwarna pink.

Mengenakan rok dengan aksen pita warna beige jadi pilihan tepat untuk Anda padukan dengan kaus putih polos dan sneakers putih.

Menggunakan kaus putih dan celana kulot cocok untuk penampilan Anda sehari-hari. Untuk menyempurnakan penampilan, Anda hanya perlu menambahkan kaca mata hitam, tas ransel berwarna orange dan sendal. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.