Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berapa Lama Telur Dapat Disimpan Sebelum Dimasak?

Simak top 3 berita hari ini yang mengulas soal telur, kebersamaan Sri Mulyani dan cucu, serta penampilan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas mengenai waktu yang ideal untuk menyimpan telur sebelum dimasak. Seperti yang diketahui, telur adalah salah satu bahan makanan yang paling banyak digemari.

Telur sendiri sebenarnya memiliki ketahanan yang lama. Ya, bahan satu ini dapat disimpan selama satu tahun dan tetap dapat dikonsumsi. Di sisi lain, ada trik yang wajib Anda ketahui untuk membuatnya bertahan lama.

Selain itu, momen kebersamaan Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama cucu jadi perhatian. Hal tersebut tampak ketika ia mengajak cucunya jalan-jalan ke Monas dan Ragunan saat akhir pekan.

Manisnya potret tersebut menampilkan keseruan, serta keceriaan perjalanan Sri Mulyani bersama suami dan cucu-cucunya. Ia pun sempat menuliskan antusiasme dan beragam kegiatan yang dilakukan.

Sementara itu, tidak ketinggalan penampilan aktris Luna Maya yang selalu jadi perhatian. Satu di antaranya ketika ia membagikan potret tengah jadi host dalam sebuah acara penghargaan musik beberapa waktu lalu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman Liputan6.com selengkapnya berikut ini.

Berapa Lama Sebenarnya Telur Bisa Disimpan Sebelum Dimasak?

Telur merupakan salah satu bahan makanan yang banyak dikonsumsi. Di samping harga yang ekonomis, pengolahan super mudah nan sederhana juga jadi alasan telur merupakan bahan andalan tak sedikit orang.

Karenanya, telur sering kali dibeli dalam jumlah cukup banyak untuk kemudian disimpan lebih dulu sebelum diolah. Terbilang tahan lama, telur nyatanya bisa disimpan selama satu tahun dan tetap bisa dikonsumsi. Tapi, ada trik untuk membuatnya bisa bertahan sebegitu lama.

Selanjutnya...

Sambil Gendong Cucu, Sri Mulyani Kunjungi Monas dan Ragunan di Akhir Pekan

Akhir pekan jadi momen yang menyenangkan bagi banyak orang. Begitu pula dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Pada akhir pekan kali ini, ia sengaja mengajak cucunya jalan-jalan ke Monas dan Ragunan. Ia membagikan keceriaannya bersama suami dan cucu-cucunya.

Selanjutnya...

Tampilan Luna Maya Kenakan Busana Rancangan Desainer Langganan Syahrini

Sudah sejak beberapa lalu sejak nama Luna Maya dan Syahrini sering kali disandingkan. Apa-apa yang bersinggungan tentang kedua figur publik ini tak jarang menarik perhatian publik, termasuk soal penampilan.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, @lunamaya, perempuan berdarah Bali ini membagikan penampilan ketika jadi host salah satu penghargaan acara musik di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.