Sukses

5 Zodiak Paling Puitis yang Jago Bikin Untaian Kata Manis

Zodiak-zodiak ini dikenal sangat puitis dan mampu mengungkapkan hal-hal manis dalam untaian kata. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan perasaan, baik dalam tindakan maupun kata-kata. Namun, di antara mereka, ada yang jago merangkai kalimat demi kalimat super puitis dan tak jarang bermakna manis.

Menariknya, kepribadian orang yang puitis juga dapat diketahui dari zodiak alias tanda yang menaungi mereka berdasarkan tanggal kelahiran. Siapa saja mereka? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari yourtango.com, Selasa, 26 Maret 2019, di bawah ini.

1. Pisces

Tak hanya puitis, Pisces juga memiliki jiwa artistik. Mereka lebih berhubungan dengan diri daripada zodiak lainnya. Kemampuan ini juganjadi akses imajinasi dan rasa dalam diri yang membantu mereka untuk menciptakan karya seni nan unik.

Zodiak ini juga mempunyai cara tersendiri dalam memandang dunia. Satu di antaranya adalah dengan mengungkap hal-hal puitis.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang puitis dalam merasakan ragam hal lebih dalam dari zodiak lain. Mereka tidak berusaha menyembunyikan emosi dan mampu mengekspresikannya dengan mudah. Mereka menyadari potensi kreatif tersebut dan tahu cara mengembangkannya. Tak hanya itu, zodiak ini juga memiliki koneksi khusus dengan alam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio juga pribadi yang puitis dan dapat melihat masa lalu dengan jelas. Pemilik zodiak ini tak hanya menerima apa yang dilihat, tapi menggali lebih dalam dan mencari elemen, lalu membuatnya dalam suguhan istimewa.

Mereka cenderung menulis daripada mengatakan apa yang dirasakan atau dipikirkan. Untaian kata pun disampaikan dalam puisi yang manis.

4. Libra

Libra dapat melihat keindahan dalam hal-hal kecil dan momen-momen yang diabaikan orang lain. Mereka mampu mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Libra melihat seni di mana orang lain tidak memandang hal tersebut.

5. Gemini

Zodiak Gemini memiliki kemampuan dan kosa kata untuk mengekspresikan diri dengan cara paling puitis. Mereka merayu dengan kata-kata manis dan menyampaikan pikiran, serta kemampuan dengan rangkaian yang indah.

Ekspresi dan kemampuan mereka untuk menjangkau orang dengan kata-kata jadi hal yang sangat penting bagi Gemini. Mereka memiliki pikiran yang super puitis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.