Sukses

Tips Rumah Tangga Harmonis Versi Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno punya cara tersendiri agar rumah tangganya tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno telah berjalan selama 20 tahun lebih. Suka dan duka mereka lalui bersama. Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat, 22 Maret 2019, Inul membagikan resep harmonis rumah tangganya.

"20thn lebih bersama❤️ Mencintai kekurangan pasangan,menikahi dan mencintai seluruh keluarganya,❤️ikhlas,sabar dlm lautan badai rumahtangga,rela mengabdi walaupun usia makin tua❤️ Mau menerima saat muda,mau nemerima saat tua❤️," tulis Inul.

Inul menjelaskan, ia dan suami bukan pasangan yang berasal dari keluarga kaya melintir. Tujuan ia dan Adam, menikah sebagai ibadah, bukan melulu seks dan uang, serta harta benda yang bisa dipamerkan.

"Kami punya pun juga hasil dr kerja keras itupun terlalu naif klo kalian bandingkan dgn org kaya beneran😘malulah kita🙏☺️ Tapi kami bahagia," sambung Inul.

Ia juga mengatakan tak pernah ribut, apalagi soal uang. Inul bahkan tak pernah membicarakan berapa duitnya saat ini, bahkan ketika salah satu menerima cobaan, mereka pecahkan bersama-sama. Mereka lalui itu bersama-sama dan mencari jalan yang terbaik.

"Kita org rumahan jarang bersosialitah ga punya teman🤣gak ada teman,hri2 kami kerja sj,adapun teman bisnis bs dihitung dgn jari,dan teman tim management sj buat kerjaan," kata Inul.

Sebagai istri, Inul mengungkapkan dirinya sangat menghormati suami. Ia masih mau memasak buat Adam dan melayani dengan ikhlas.

"Yg penting dlm rumah tgg jgn ada saling merendahkan❤️saling menjelekkan pasangan❤️," sambung Inul.

Selain itu, sebisa mungkin sering memuji pasangan agar romantisme tetap terjaga. Hal yang juga tak kalah penting adalah saling menjaga hati masing-masing, jangan sampai melipir.

"Makanya serpiss kita kudu yahut gaesss sbb CANTIK aja gak cukup," kata Inul Daratista.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.