Sukses

16 Koleksi Jeffry Tan yang Terinspirasi Kesegaran Minuman Apel

Flowy dan loose, siluet sederhana koleksi Jeffry Tan yang terinspirasi kesegaran minuman apel.

Liputan6.com, Jakarta - Rutinitas yang padat merayap hingga membuat tubuh dan pikiran lelah, perlu pengalihan agar ketegangan bisa kembali mengendur. Banyak cara yang bisa dilakukan, termasuk menyesap segelas minuman apel.

Badan dan pikiran perlahan-lahan rileks hingga bisa beristirahat total. Perasaan seperti itu yang menginspirasi Jeffry Tan merancang koleksi "Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection". Strongbow dikenal sebagai brand minuman sari apel fermentasi asal Inggris.

Terdiri dari 16 gaya, berupa gaun, jumpsuit, atasan, dan bawahan, Jeffry mencoba menghadirkan oase ke tengah kehidupan perempuan urban yang dinamis. Koleksi tersebut menunjukkan kepribadian perempuan perkotaan yang bisa tetap stylish dalam balutan busana simpel.

"Lewat busana siluet yang loose dan flowy, saya ingin membawa kesederhaan ke kehidupan perkotaan," katanya di konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

 

 

 

Rasa manis sari apel merah selanjutnya diterjemahkan Jeffry dalam sentuhan warna putih, sementara minuman sari apel bercitarasa asam tertuang dalam busana bernuansa merah burgundy dan midnight blue. "Koleksi ini bisa didapat di semua outlet Jeffry Tan secara limited dalam kurun waktu dua bulan ke depan," kata Jeffry.

Nama Jeffry sebagai desainer Indonesia cukup diperhitungkan di dunia mode internasional. Selain berpartisipasi dalam Los Angeles Fashion Week, karyanya juga sudah dipakai sejumlah artis Hollywood. Sebut saja Kylie Minogue, Zendaya, Kristen Stewart, dan Carrie Underwood.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.