Sukses

Paduan Apik Koleksi ATS The Label Act II X Make Over di Fashion Nation 13th Edition

Fashion Nation 13th Edition turut menghadirkan kolaborasi ATS The Label Act II dengan Make Over dan Varsam Kurnia.

Jakarta - ATS The Label Act II menjalin kolaborasi bareng Make Over di Fashion Nation 13th Edition yang berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat. Creative Director Regina Rafika mewujudkan gagasan yang tak begitu dilirik dalam rutinitas sehari-hari.

Pada koleksi kali ini menampilkan deretan busana formal ready to wear, seperti rok panjang yang menyentuh lantai, celana panjang dengan bahan yang saling bertumpukan, lengan yang menggembung, dan swaying skirts. 

Koleksi tersebut memproyeksikan perempuan modern yang suka berpakaian untuk menanamkan kesan, namun tidak butuh penerimaan. Desain-desain ini juga menampilkan warna-warna yang terinspirasi dari koleksi produk makeup Make Over

Warna-warna seperti rose pink, crimson red, pear green, egg yolk yellow, serta cornflower blue mendekorasi koleksi ATS The Label kali ini. Deretan warna tersebut juga melengkapi gambaran perempuan modern. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Pertama Kolaborasi Bareng Varsam Kurnia

ATS The Label juga berkolaborasi dengan seniman lokal, Varsam Kurnia untuk pertama kalinya, dalam menampilkan scarf yang kaya detail. Desain scarf ini juga merefleksikan vintage French wallpaper dengan semburat Ornamentalisme dan fantasi yang menjadi ciri khas Varsam. 

Desain scarf ini juga menampilkan pemandangan pulau dan kastil yang tersembunyi. Namun, yang menjadi focal point-nya adalah sosok perempuan surgawi. 

Scarf dan koleksi ATS The Label kali ini juga dilengkapi dengan boots hitam dan sepatu-sepatu dari Winston Smith, Envelogy, dan Andre Valentino. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.