Sukses

Lisa Blackpink Terpilih Jadi Perempuan Tercantik di Asia

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas dan kecantikan para personil BLACKPINK sudah tak diragukan lagi. Salah satunya adalah Lisa yang punya banyak penggemar. Anggota termuda dari girlband Korea ini baru saja terpilih sebagai perempuan tercantik d Asia untuk 2018.

Dilansir dari The Straits Times, Kamis, 21 Maret 2019, Lisa BlLACKPINK berada di urutan teratas dalam daftar perempuan tercantik yang disusun sebuah lembaga film kritikus asal film Inggris, TC Candler.

Lembaga ini sudah meluncurkan peringkat tahunan pemilik wajah paling tampan dan cantik se-Asia sejak 1990-an. Sedangkan aktor asal China, Wu Jing dinobatkan sebagai pria paling ganteng di Asia.

Wu yang sudah berusia 44 tahun, termasuk aktor papan atas di Asia. Ia membintangi film Wolf Warrior 2 (2017) dan The Wandering Earth (2019), dua film terlaris di China sampai saat ini.

Sementara itu, Lisa dikenal luas setelah berkiprah bersama grup BLACKPINK yang pamornya kini sudah mendunia. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini menjadi selebritas perempuan Korea Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan lebih dari 15 juta penggemar.

Di kategori pria, Penyanyi BTS Jungkook dan aktor Jepang Yuki Furukawa, berada di tempat kedua dan ketiga dalam daftar pria tertampan di Asia.

Lalu diikuti bintang Bollywood, Aamir Khan dan skater tokoh Jepang Yuzuru Hanyu, yang masing-masing berada di tempat keempat dan kelima.

Dalam daftar perempuan tercantik, aktris Jepang Satomi Ishihara dan bintang remaja China Yang Chaoyue (20), menempati tempat kedua dan ketiga di bawah Lisa BLACKPINK. Urutan keempat dan kelima diisi penyanyi Taiwan Tzuyu dan penyanyi asal Jepang Sakura Miyawaki.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Blackpink Gelar Tur Pertama di Amerika Serikat Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Blackpink Tampil di Acara Televisi Amerika untuk Pertama Kali