Sukses

Modern Modest, Koleksi Ready to Wear di Fashion Nation 13th Edition

Dengan potongan, warna, dan padu padan sedemikian rupa, koleksi bertajuk "Modern Modest" berikan warna berbeda di Fashion Nation 13th Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan perancang busana ready to wear menampilkan koleksi terbaru bertajuk "Modern Modest" di Fashion Nation 13th Edition, Senayan City, Jakarta Pusat, pada Rabu, 20 Maret 2019.

"Saat ini, konsep modest dan ready to wear makin diminati para pecinta fashion tanah air. Melihat perkembangan ini, untuk kali pertama di panggung runway Fashion Nation, Senayan City menghadirkan Modern Modest," kata Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 20 Maret 2019.

Para perancang busana yang memamerkan koleksi Modern Modest di Fashion Nation 13th Edition meliputi KAMI, Restu Anggraini feat Dewi Melki, juga SABA by Rani Hatta.

KAMI

KAMI memamerkan koleksi bertema "Paradise" dengan simbol awan, serta ombak laut pada seni budaya di Korea yang diyakini sebagai media untuk naik ke surga.

Koleksi ini menampilkan motif print tipis dan halus berpadu brokat. Potongan layer dengan detail flowy banyak ditemukan pada koleksi atasan, rok, celana, dan terusan.

Restu Anggraini

Restu Anggraini yang menggaet Dewi Melki berpadu apik lewat koleksi "Meraki". Tampak mute color Restu yang dipadankan happy color dari Dewi Melki menciptakan koleksi modern.

Lewat koleksi ini, Restu Anggraini memperkenalkan teknologi kain teranyar, yaitu tech-shirt dan climatech. Tech-shirt adalah kemeja dengan teknologi kain bioshields yang tahan minyak, air, dan tanah, sedangkan climatech adalah material yang didesain khusus untuk bottom item yang mampu menahan suhu ekstrem.

Koleksi ini ditujukan untuk para perempuan muslim berhijab agar tetap nyaman selama aktivitas dengan tampilan stylish.

SABA by Rani Hatta

Mengusung tajuk "Essential", SABA by Rani Hatta menyuguhkan basic outfit yang dibutuhkan perempuan muslim segala usia.

Simpel cut, warna, dan motif popular sangat terlihat di salah satu koleksi yang wara-warni di panggung Fashion Nation 13th Edition. Meski begitu, material bahan yang dipakai tetap nyaman sehingga kebutuhan esensial tetap terpenuhi. (Fitri Andiani/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.