Sukses

Daftar Harga 6 Tas Favorit Meghan Markle, Simpel tapi Mahal

Meghan Markle tak pernah hadir tanpa menggenggam tas dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle selalu menjadi sorotan media terkait dengan gaya pakaian, sepatu, aksesori dan tas. Ia mengubah penampilannya sejak memulai tugas kerajaan.

Dalam berpakaian, Meghan terlihat lebih klasik dan dipoles sedemikian rupa sehingga tidak terlalu konservatif namun juga tidak terlihat sangat modern Istri Pangeran Harry ini menyukai gaya busana yang simpel.

Namun, ada satu item yang membuat penampilannya makin dilirik orang yaitu tas tangan yang dipakainya. Ia ternyata mengenakan beberapa brand dunia, salah satunya Strathberry. Berikut enam harga tas tangan Meghan yang dirangkum oleh Liputan6.com:

1 Strathberry East/West

Meghan memakai tas tangan yang sangat kasual untuk kunjungan kerajaan ke Edinburgh. Tas hijau mini buatan Strathberry jadi pilihannya untuk melengkapi mantel Burberry dengan motif kotak-kotak biru dan hijau. Harga tas ini Rp 7,7 juta.

 

 

2. Charlotte Elizabeth Bloomsbury

Saat Meghan Markle mengunjungi Irlandia Utara, ia menonjolkan tas tangannya yang memikat selain penampilannya hari itu. Tas bergagang cokelat dengan label yang tidak terkenal ini harganya sekitar Rp 3,6 juta. Tas ini merupakan hasil karya desainer Charlotte Elizabeth.

3.  Victoria Beckham Top Handle Box Bag Vanity

Meghan Markle membawa tas mini vanity hitam koleksi Victoria Beckham saat menemani suaminya ke gereja. Tas yang dikenakan adalah koleksi Victoria Beckham Top Handle Box Bag Vanity seharga USF 1395 atau setara Rp 19 juta. 

Kali ini, Meghan Markle datang ke Irlandia dengan tas tangan berwarna coklat brand Strathberry. Tas coklat brand Stratberry langsung habis terjual dalam beberapa jam, setelah foto dipublikasikan. Padahal, harga tas ini tidak murah, sekitar Rp 9 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. The Strathberry Midi Tote

5. Fendi Peekaboo Essentials

Tas Meghan yang paling mahal ke 5 adalah tas Fendi Peekaboo Essentials. Meghan melengkapi penampilan bisnisnya yang chic ketika ia mengunjungi Presiden Irlandia Michael Higgins dan istrinya Sabina Coyne di Dublin. Yang paling menakjubkan adalah tas ini seharga Rp 61 Juta.

6. Black Satin Clutch

Meghan Markle membawa Black Satin Clutch saat mengunjungi New Zealand atas tragedi penembakan di dua Masjid di Selandia Baru. Harga tas yang digunakan Meghan saat itu adalah Rp 24 juta. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.