Sukses

Pertama di Indonesia, AC Gree Berikan Garansi Servis dan Kompresor Hingga 10 Tahun

Pelanggan AC Gree yang mengikuti program Platinum Warranty akan mendapatkan perpanjangan garansi servis menjadi 5 tahun dan garansi kompresor menjadi 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang tengah mencari Air Conditioner (AC) baru untuk hunian rumah, apartemen maupun kebutuhan korporasi. Gree Indonesia meluncurkan program menguntungkan bagi Anda dan perusahaan yang membeli AC Gree selama periode 20 Maret – 30 Juni 2019.

Program layanan purnajual bernama Platinum Warranty membuat konsumen bebas khawatir karena Gree Indonesia memberi jaminan kepada Anda untuk mendapatkan perpanjangan masa garansi AC yang dimilikinya hingga 10 tahun. 

Baik jaminan masa servis, hingga jaminan komponen penting pada AC, yaitu kompresor. Tidak tanggung-tanggung, nilai garansi servis yang diberikan dalam program ini setara dengan Rp1.599.999. Jumlah kartu Platinum Warranty yang disediakan cukup banyak, yaitu 10 ribu kartu. 

Peluncuran program Platinum Warranty diumumkan bersamaan dengan penandatanganan kerja sama strategis PT Gree Electric Indonesia Appliances (Gree Indonesia) dengan Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU) Indonesia yang digelar pada hari Selasa 19 Maret 2019 bertempat di Mawar Ballroom, Balai Kartini, Jakarta.

Sebelum program Platinum Warranty hadir, konsumen yang membeli AC Gree hanya diberikan garansi 1 tahun ganti baru, garansi servis 3 tahun, dan garansi kompresor 5 tahun. Dengan mengikuti program Platinum Warranty, maka konsumen akan mendapatkan perpanjangan garansi servis menjadi 5 tahun dan garansi kompresor menjadi 10 tahun. Garansi 1 tahun ganti baru tetap didapatkan.

“Program perpanjangan garansi ini membuktikan kualitas dari produk Gree. Semakin panjang jaminannya artinya produk Gree minim masalah, tahan lama, dan awet untuk pemakaian jangka panjang,” ucap Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia.

 

Untuk pemasangan dan servis unit-unit AC Gree ini, pihak Gree Indonesia juga bekerja sama dengan para praktisi di APITU yang tersebar di 24 daerah dan 198 cabang di seluruh Indonesia.

Pendaftaran tanpa biaya alias gratis

Lantas, siapa saja yang bisa mendapatkan Platinum Warranty ini? Jawabannya adalah Anda yang membeli AC Gree selama periode program berlangsung, yaitu 20 Maret – 30 Juni 2019. Cakupan produk yang akan mendapatkan keuntungan program ini pun cukup luas.

Yaitu semua produk Gree jenis RAC (Residential Air Conditioning) atau AC yang banyak digunakan untuk keperluan rumahan atau kantor. Di tambah semua produk Gree jenis LCAC (Light Commercial AC) atau jenis AC yang biasanya dipakai untuk kebutuhan bisnis. Termasuk didalamnya AC jenis floor standing, duct, dan AC elevator.

Setelah melakukan pembelian langsung, maka Anda akan diberikan kartu Platinum Warranty oleh penjualnya. Namun jika Anda membelinya secara online melalui marketplace, cara mendapatkan kartu tersebut berbeda.

Anda akan diminta untuk menghubungi Gree Indonesia dan mengirimkan bukti pembelian. Selanjutnya Gree akan mengirimkan kartu Platinum Warranty sesuai alamat yang diinformasikan. Paling penting, program perpanjangan garansi ini bisa didapatkan oleh Anda tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis!

“Perpanjangan garansi 5+10 tahun menjawab kebutuhan pelanggan dengan memberikan jaminan bebas khawatir dalam jangka panjang tanpa biaya. Pelanggan juga lebih dimanjakan dengan layanan servis langsung ke rumah oleh teknisi ahli Gree Indonesia,” tambah Will Wen. 

Perlu aktivasi melalui microsite

Kartu Platinum Warranty tidak secara otomatis berlaku sebelum Anda melakukan aktivasi. Prosesnya tidak sulit, karena Anda bisa melakukan pendaftaran di mana saja karena aktivasi dilakukan online melalui microsites khusus.

Caranya adalah dengan memindai (scan) barcode yang ada di kartu Platinum Warranty. Hasil pindai akan mengarahkan Anda menuju microsite pendaftaran. Di microsite tersebut Anda wajib mengisi data sesuai dengan kartu perpanjangan garansi dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. 

Tonton video tutorial dan cara daftar Platinum Warranty.

Kesempatan lucky draw  

Keuntungan yang didapatkan ketika mengikuti program ini tidak hanya mendapatkan garansi produk yang lebih panjang dan bebas khawatir. Karena setelah mendapatkan bukti pendaftaran yang dilakukan di microsite, Anda lebih dimanjakan lagi untuk miliki kesempatan mendapatkan lucky draw berhadiah AC Gree F1, Air Cooler, dan Mist Fan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Gree http://www.gree.id Facebook Gree Indonesia dan Twitter @greeindonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.