Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Seperti Prabowo Subianto, Simak 5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing

Top 3 Berita Hari Ini tentang 5 kepribadian pria penyuka kucing, istri Sandiaga Uno, dan MRT Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang 5 kepribadian pria penyuka kucing seperti Prabowo Subianto, istri Sandiaga Uno, dan MRT Jakarta. Berita-berita itu mendapat banyak perhatian pembaca.

Soal 5 kepribadian pria penyuka kucing, salah satunya, seperti dilansir dari Live Science adalah cerdas. Pecinta kucing biasanya punya daya inovasi yang luar biasa dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta anjing.

Istri Sandiaga Uno yang membongkar pantangan makan sang suami juga banyak menarik perhatian. Menurut Nur Asia, sang istri, sengaja menyiapkan infused water untuk suaminya agar lebih fit.

Ibu tiga anak ini juga menyampaikan trik lain, yakni mengonsumi beberapa kriteria makanan. Nur Asia dan Sandiaga Uno sama-sama kompak menjalani hidup sehat dengan menjaga pola makan.

Selain itu, tentang tata cara dan peraturan untuk naik MRT. Salah satu yang menjadi pembahasan dan perdebatan ramai warganet adalah tak menggunakan makeup secara berlebihan.

Topik ini ramai dibahas saat diunggah di akun Instagram @femaledailynetwork , Senin, 18 Maret 2019. Ada yang setuju, ada juga yang kurang setuju dengan peraturan tersebut. Lalu, benarkah peraturan itu memang ada?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Seperti Prabowo Subianto, Simak 5 Kepribadian Pria Penyuka Kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak disenangi. Tingkah lakunya yang lucu ditambah wajahnya yang menggemaskan, membuat sebagian orang memelihara kucing di rumah, termasuk Prabowo Subianto.

Calon presiden nomor urut 02 ini juga punya kucing kesayangan yang diberi nama Bobby. Kucing berwarna putih berbelang hitam ini adalah kucing jalanan yang diadopsi Prabowo. Sejumlah foto mantan Panglima Kostrad ini sedang menggendong Bobby diunggah di akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya...

Istri Sandiaga Uno Bongkar Pantangan Makan Sang Suami, Apa Saja?

Menjalani kegiatan yang padat sepanjang hari akan lebih baik jika diimbangi dengan gaya hidup sehat. Hal ini pula yang diterapkan oleh Sandiaga Uno. Tubuh bugarnya tidak lepas dari peran penting sang istri, Nur Asia yang mempersiapkan segala hal.

Sandiaga Uno memang dikenal rutin berolahraga di sela-sela kesibukannya. Melalui deretan unggahan di Instagram pribadi, ia tampak tak jarang mengabadikan momen saat berolahraga seperti lari, renang, hingga bermain basket.

Selanjutnya...

Benarkah di MRT Jakarta Tak Boleh Menggunakan Makeup Berlebihan?

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mengumumkan kalau Presiden Jokowi berencana meresmikan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta pada, Minggu, 24 Maret 2019.

Sebelumnya, MRT Jakarta membuka uji coba publik mulai 12-23 Maret 2019. Lintasan sepanjang 16 kilometer itu melawati sebanyak 13 stasiun. Selain itu tata cara dan peraturan untuk naik MRT juga sudah dikeluarkan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.