Sukses

Mau, Kuota Internet Gratis Tiap Bulan? ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri pulsa saat ini terbilang  sudah menjadi kebutuhan pokok atau kebutuhan primer sehari-hari. Ya, karena manusia membutuhkan komunikasi, dan untuk membayar komunikasi ini diperlukan pulsa.

Bahkan menurut *Nielsen (perusahaan riset mengenai konsumen), menyatakan masyarakat Indonesia lebih rela mengurangi belanja bahan makanan ketimbang harus memotong pengeluaran untuk biaya telepon dan telekomunikasi.

Tak mengherankan karena berbagai aktivitas mulai dari komunikasi, akses berita, kehidupan sosial, urusan pekerjaan, aktivitas perbankan, hingga hiburan semuanya bisa dilakukan hanya melalui smartphone.

Aplikasi penunjang kebutuhan pun kian bermunculan di toko daring seperti Play Store dan App Store, masing-masing menawarkan fitur untuk memudahkan menjalani aktivitas tertentu. Karena merasa semuanya penting  tanpa disadari sudah banyak aplikasi sudah terpasang di smartphone.

Untuk merasakan pengalaman tersebut tentunya dibutuhkan kuota internet (hasil konversi pulsa) yang selalu terkoneksi ke gawai. Pasalnya, secanggih apapun aplikasi maupun browser tak akan berarti tanpa kehadiran koneksi internet.

Memastikan kuota di smartphone jadi begitu penting agar semua pengalaman tersebut bisa dinikmati. Tapi perlu diingat semakin tinggi penggunaan data seperti mengirim file berukuran besar di email, menonton video, atau bermain game tanpa terasa  kuota cepat tersedot. Kalau sudah begitu itu artinya Anda harus terus menerus mengisi pulsa yang bikin kantong bolong.

Daripada uang habis terkikis hanya untuk membeli kuota, lebih baik ditabung untuk keperluan masa depan. Pertanyaannya kalau uang untuk kuota ditabung berarti aktivitas internetan jadi terbatas? Jawabnya, tentu tidak, kalau Anda ikutan promo BRI Britama Bebas Bayar khusus bagi Anda pengguna Telkomsel.

Program ini merupakan jenis tabungan top up yang akan di-hold dengan jangka waktu 3, 6 atau 12 bulan. Dana Anda yang ditabung akan mendapatkan reward berupa Saldo Kuota Internet sebesar 12 GB setiap bulannya atau sesuai dengan paket program yang diambil.

Segera ikutan dan jangan terlalu lama berpikir karena Promo BritAma Bebas Bayar hanya berlaku s.d. Maret 2019! Untuk mengikuti program ini Anda bisa mendaftar menjadi nasabah baru atau nasabah BritAma lewat unit kerja Bank BRI terdekat. Dana yang diikutsertakan dalam program hanya fresh fund atau tidak berasal dari produk BRI lainnya. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa klik tautan berikut ini

*Dalam The Nielsen Global Survey of Consumer and Spending Intentions pada kuartal III/2014, perusahaan itu mencatat konsumen Indonesia tidak kompromi dalam hal komunikasi, bahan makanan dan layanan keuangan.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
LinkAja Diyakini Dapat Bersaing di Industri Fintech
Artikel Selanjutnya
BRI Targetkan Rp 5 Miliar dari BRI Online Travel Fair 2019