Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tutorial Bikin Alis Pakai Sendok ala Anak SD

Top 3 Berita Hari Ini tentang tutorial bikin alis pakai sendok, makanan yang perlu dihindari agar lemak tidak menumpuk dan tips menyimpan udang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tutorial alis yang unik. Banyak yang rela menghabiskan waktu lama untuk menghasilkan bentuk alis yang sesuai dengan wajahnya. Namun sekarang ada cara yang lebih praktis.

Dalam ungghan video yang diupload oleh seorang anak SD di Instagram @naylaqatrunnada, memperlihatkan caranya membuat alis dengan mudah menggunakan sendok. Anak yang belum diketahui umurnya itu mempraktikkan cara membuat alis dengan mahir seperti orang dewasa.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Sendok tersebut membantu dalam membingkai alis di bagian bawah. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar makanan dan berat badan. Kalau Anda ngin membakar lemak perut yang membandel, mengatur nutrisi adalah kata kuncinya.

Ada beberapa makanan yang harus dihindari agar tidak ada lemak di perut. Salah satunya adalah makanan goreng. Makanan yang digoreng bisa menjadi yang paling berbahaya, tidak hanya untuk berkontribusi pada lemak perut, tetapi juga kesehatan jantung Anda secara keseluruhan.

Itu karena dibutuhkan waktu yang sangat lama bagi tubuh Anda untuk memecah makanan yang digoreng. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah cara menyimpan udang di dalam kulkas.

Udang mudah sekali busuk atau tak segar lagi jika dibiarkan di suhu ruangan. Apalagi, di udara bebas yang hangat dan lembap. Karena itu, setelah membeli udang lebih baik segera ditaruh di dalam wadah tertutup dan disimpan di dalam freezer.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Bikin Alis Pakai Sendok ala Anak SD

Alis merupakan salah satu bagian yang paling diperhatikan wanita. Banyak dari mereka yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan bentuk alis yang sesuai dengan wajahnya.

Bagi pemula membuat alis yang sempurna terasa sulit. Segala hal dicoba seperti mengarsir alis secara perlahan, mencukur atau mencabutnya, bahkan sampai membeli cetakan alis untuk mempermudah. Namun kali ini, untuk perempuan yang ingin membuat alis dengan mudah tidak perlu repot lagi.

Selanjutnya...

Daftar Makanan yang Perlu Dihindari Agar Lemak Tidak Menumpuk di Perut

Tampil dengan tubuh yang ideal menjadi keinginan banyak orang. Ketika sudah pergi untuk berolahraga dan berlatih secara giat tetapi lemak tetap membandel, tentunya akan sangat menyedihkan.

Sebenarnya tidak hanya olahraga saja yang harus dilakukan. Melansir dari Popsugar.com Rabu, 13 Maret 2019, jika Anda benar-benar ingin membakar lemak perut yang membandel, mengatur nutrisi adalah kata kuncinya. Berikut makanan yang harus dihindari agar tidak ada lemak di perut.

Selanjutnya...

Cara Tepat Menyimpan Udang di Dalam Kulkas

Makanan laut (seafood) banyak digemari oleh masyarakat di dunia, tak terkecuali di Indonesia, salah satunya udang. Selain kaya protein, udang juga bisa dengan mudah didapat.

Membeli udang dalam keadaan segar tentu menjadi kriteria utama. Namun, jangan sampai kesegaran udang lenyap begitu saja hanya karena tak tahu bagaimana cara menyimpan udang dengan baik.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.