Sukses

Tampil di Karpet Merah iHeartRadio Music Awards 2019, Sepatu Bot Agnez Mo Curi Perhatian

Agnez Mo mencatatkan namanya sebagai pemenang dalam kategori Social Star Award di iHeartRadio Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum Agnez Mo merekah sesaat dirinya didapuk sebagai pemenang kategori Social Star di ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Ia lalu tampil di karpet merah sambil memegang piala berbentuk hati itu dan diserbu jepretan kamera pada acara yang berlangsung pada Kamis sore, 14 Maret 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat itu. 

Bukan hanya piala yang dipegangnya, tampilan Agnez saat itu juga menarik perhatian. Ia mengenakan dress berkerah sabrina dengan lengan balon yang super pendek. Ia memadukannya dengan thigh boots menutupi pahanya yang terbuka.

Sepatu Knife Over the Knee Boots rancangan Balenciaga itu ternyata berharga Rp 17 juta. Sepatu bot berhak stileto itu membuat penampilan Agnez menjadi super seksi.

Mengimbangi busananya, rambut pendek Agnez dikeriting acak sementara riasannya dipulas natural. Tidak ketinggalan, tas hitam kecil dengan rantai emas melingkar di tangan Agnez.

iHeartRadio Awards adalah ajang penghargaan musik untuk artis dan lagu yang sering diputar di stasiun iHeartRadio. Tak hanya Agnez, sederet artis ternama turut hadir dalam acara penghargaan ini, seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Shawan Mandes, dan Maroon 5.

Seusai memenangkan penghargaan tersebut, ia diwawancarai di karpet merah. Saat itu, ia menyebut piala yang diterimanya sangat bernilai bagi mantan penyanyi cilik itu. Pasalnya, media sosial berperan besar melambungkan namanya ke seluruh dunia.

Ia juga mengingatkan agar orang menjadi dirinya sendiri saat berinteraksi di media sosial. "Saat ini media sosial sangat dikurasi. Orang-orang terobsesi menjadi sempurna, padahal tak apa-apa bila kita menampilkan diri yang punya kekurangan," celoteh Agnez di karpet merah. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.