Sukses

Intip Gaya Glamor Ussy Sulistiawaty Saat Melakukan Pemotretan di Gang Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Ussy Sulistiawaty? Aktris dan pembawa acara ini memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999. Setelah itu, Ussy mengikuti beberapa casting sampai akhirnya menjadi bintang iklan dan kemudian merambah dunia sinetron dan presenter.

Ussy Sulistiawaty masih tetap tampak awet muda, meski telah memiliki empat putri, yakni Syafa Al Zahra, Sheva Elmira Lorrenia, Shakeela Eleanor Ameera, serta putri angkatnya, Nur Amalia Putri. Istri Andhika Pratama ini juga tak jarang tampil stylish.

Penampilan Ussy juga didukung dengan pemakaian fashion item dari brand-brand ternama, seperti Gucci, Balenciaga, dan lainnya. Hal tersebut juga terlihat dalam deretan unggahan terbarunya di di Instagram @ussypratama.

Ussy melakukan pemotretan di gang yang sempit dan warung. Meski begitu, ia tetap mengenakan fashion item mewah. Berikut beberapa hasil pemotretan Ussy Sulistiawaty yang diabadikan oleh fotografer @dariusmanihuruk.

Ussy Sulistiawaty terlihat bergaya di antara pakaian kotor dengan mengunakan dress bunga-bunga warna kuning, jas berwarna cokelat dan sepatu bot hitam. Riasan di wajahnya juga terlihat glamor, meski ia bergaya di antara pakaian kotor. 

2 dari 2 halaman

Gaya Glamor Ussy di Warung dan Gang Kecil

Dalam foto ini, Ussy Sulistiawaty tengah duduk dan memegang mangkuk berisikan mi di dalam warung. Meski begitu, ia tetap bergaya glamor dengan mengenakan dress dan tas dari Gucci. Tidak ketinggalan, ia juga mengenakan kacamata berwarna cokelat dan polesan lipstik berwarna merah.

Pada foto ini, Ussy Sulistiawaty terlihat seksi mengenakan jaket kulit berwarna merah dan dress hitam pendek. Tidak hanya itu, untuk melengkapi fashion-nya, ia mengenakan sepatu bot rancangan desainer Regina Alifen. Uniknya dalam foto ini, Ussy justru berpose di depan warga di gang yang sempit sambil memegang ayam jago. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Ketagihan Bisnis Kuliner
Artikel Selanjutnya
Main Film Horor, Ussy Sulistiawaty Dimarahi Andhika Pratama