Sukses

Kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra di Fashion Nation XIII Edition 2019

Menurut Tities Sapoetra, kolaborasi Romantic Retro bersama Make Over kali ini masih terinspirasi dengan kecantikan wanita yang berani tapi playful.

Liputan6.com, Jakarta - Make Over kembali berpartisipasi dalam mendukung acara fashion tanah air. Kali ini mereka menjadi official makeup partner dan hairdo dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 yang akan digelar pada 15 – 24 Maret 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dalam acara kolaborasi fashion dan beauty ini Make Over bersama dengan spoke person desainer Make Over, Tities Sapoetra, akan mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk Romantic Retro.

Menurut Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, partisipasi mereka dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 merupakan bentuk dukungan pada para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fashion Indonesia.

"Ini sesuai dengan tagline utama kami Beauty Beyond Rules, fashion sudah menjadi bagian dari diri Make Over. Jadi kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelaraskan industri fashion dan beauty," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Sesuai namanya, Romantic Retro menampilkan beragam desain bergaya retro dan bernuansa romantic.  Terinspirasi dari kecantikan seorang wanita yang berani dalam mengekspresikan diri sekaligus punya sisi yang playful, Romantic Retro sejalan dengan nilai Make Over yang selalu memberikan tempat bagi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Romantic Retro karya Tities dikemas dengan total look yang bold juga playful. Ada beragam warna yang terinspirasi dari produk Make Over yaitu warna monokrom dari Eyeliner Pencil, warna nude yang terdapat dari produk complexion terbaru yaitu Powerstay Weightless Liquid Foundation.

Lalu ada warna merah muda dari Intense Matte Lip Cream dan warna-warna vibrant lainnya dari Powerstay Color Correcting Primer. Menurut Tities Sapoetra, kolaborasi Romantic Retro bersama Make Over kali ini masih terinspirasi dengan kecantikan wanita yang berani tapi playful.

"Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari warna Make Over digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantic dari koleksi ini. Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para perempuan untuk berani menjadi dirinya sendiri," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Retro yang Berani

Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati dipililh sebagai muse yang dipercaya untuk merepresentasikan desain ini. Alasannya, karena mereka termasuk perempuan yang berani mengekspresikan diri dan menjadi role model dalam berbusana.

Tities menghadirkan beragam look dalam koleksi Romantic Retro dalam 20 busana seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro.

Tities menggunakan bahan twill dan satin serta memakai teknik printing menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro yang berani dalam menunjukkan warna dan modenya. Make Over akan menampilkan riasan wajah yang berfokus dengan memberikan sentuhan warna pada eyeliner.

Bagian mata akan dibuat lebih mencolok dan berani dengan penggunaan wing eyeliner berbagai warna. Lalu ada sentuhan lipstik pink pada bibir yang membuat keseluruhan Romantic Retro ini terlihat lebih playful.

Make Over bersama Tities Sapoetra akan tampil di Fashion Nation XIII Edition 2019 pada Kamis, 21 Maret 2019 di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.