Sukses

Aurel Hermansyah Tampil Cantik dengan Gaun Hitam Menyapu Lantai

Aurel Hermansyah tampil cantik dengan gaun hitam yang "menyapu" lantai saat berkunjung ke Taipe.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kembali mengunggah foto terbarunya. Berbeda dengan sebelumnya, penampilan Aurel dinilai warganet kian cantik.

Aurel sengaja menyibakkan rambutnya yang panjang ke bahunya. Anting-anting kecil terlihat menempel di kedua telinganya yang membuat penampilannya tampak serasi.

"Thank you Taiwan for having me and my family! I had fun 🎵 (Terima kasih Taiwan atas keramahtamahannya pada aku dan keluargaku! Aku sangat senang)," komentar Aurel sebagai keterangan fotonya, Rabu, 13 Maret 2019.

Dalam foto itu, Aurel mengenakan gaun hitam dengan bagian bawah mengembang hingga menyapu lantai. Foto tersebut diambil Aurel saat berada di Taipe, Taiwan.

Gaun tersebut merupakan karya @mymusebyyofi atau Yofi Harlianto. Ia merupakan perancang busana yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Sementara untuk fashion stylish ditangani oleh @erichalamin.

"Bagus banget desainnya cocok buat mba Aurel👍," komentar akun @david.simanjuntak.18.

Selain menuai banyak pujian, beberapa warganet menyorot gaun yang dipakai Aurel tersebut. Dalam foto itu, warganet menilai gaun tersebut tampak kusut bagian bawah.

"Cantik deh aurelie, cuma kok baju nya kya blum distrika yaah,," tanya akun @irma_rony_wijaya.

"Cantik.. tapi itu baju kyk ga disetrika.. kusut..," jelas @heningsukmahati yang ditulis dalam kolom komentar akun Aurel Hermansyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.