Sukses

Kate Middleton Tampil Menawan dengan Coat Dress Merah Berkancing 18

Kate Middleton tampil menawan mengenakan coat dress merah berkancing 18 yang pernah ia kenakan 5 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton seperti tak habisnya untuk dibicarakan. Tak hanya soal keharmonisan rumah tangannya dengan Pangeran William, penampilan Duchess of Cambridge juga tak luput jadi sorotan.

Baru-baru ini, misalnya, coat dress merah yang ia kenakan ramai dibicarakan publik. Usut punya usut, ternyata Kate sempat mengenakan coat dress merah tersebut sempat saat Pangeran George berumur 9 tahun.

Empat tahun berselang, ia kembali mengenakan coat dress tersebut saat menghadiri peringatan Commonwealth Day yang digelar di Westminster Abbey, London, 11 Maret 2019.

Didampingi suaminya, Kate tampil mengenakan coat dress merah yang sama. Gaun rancangan Catherine Walker yang memiliki aksen 18 kancing putih di depan. Namun, kali ini berbeda padanannya.

Kali ini ia melengkapi penampilannya dengan clutch suede berwarna dengan pump heels dari Emmy London. Perpaduan warna merah dan abu-abu memberikan kesan yang fresh. Begitu juga dengan sepatunya. Ditambah makeup flawless khasnya, penampilan Kate terlihat sangat elegan.

Perbedaan lainnya yang terlihat jelas adalah tatanan rambutnya. Pada 2014 lalu, Kate Middleton membiarkan rambutnya yang panjang bergelombang terurai, tapi pada penampilan terbaru ia menyanggul rambutnya. Meski sedikit berbeda, penampilan Kate tetap menawan. (Fitriandiani/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.