Sukses

3 Gaya Fashion Andalan Wijaya Saputra

Pebasket Wijaya Saputra kerap bergaya santai. Street wear, ripped jeans menjadi fashion andalan mantan kekasih Agnez Mo ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya dengan Agnez Mo kandas, Wijaya Saputra kini dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Gayanya yang cool dan parasnya yang rupawan, sepertinya menjadi senjata Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin untuk meluluhkan banyak hati wanita.

Wijin kerap mengunggah fotonya di Instagram miliknya @jayforeal, dengan berbagai gayanya yang menawan. Sebagai pebasket, ia kerap bergaya santa. Street wear, ripped jeans menjadi fashion andalan Wijin.

Seperti anak muda lainnya Wijin tidak mau ketinggalan dengan busana yang ia kenakan sehari-hari. Berikut beberapa gaya andalan Wijaya Saputra :

1. Jaket Army dan Celana Jogger

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, Wijaya Saputra mengenakan kaus putih bermotif garis dan lipasi dengan jaket army.

Celana jogger selalu menjadi busana favorit Wijin dan sepatu berwarna putih.  Tidak hanya itu Wijin melengkapi dengan aksesori topi dan kacamata hitam sehingga terlihat lebih menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Celana Ripped Jeans

Setiap unggahan foto Instagram, Wijin kerap mengenakan celana ripped jeans. Dalam foto tersebutia mengenakan sweater berwarna putih dan aksesoris kalung.

3 dari 3 halaman

3. Kemeja Kotak-Kotak dan Celana Hitam

Sering mengenakan celana repped jeans dan baju pebasket, ternyata Wijaya Saputra juga mengenakan Kemeja kotak-kotak. Dalam foto tersebut, Wijin terlihat menawan dengan celana hitam, sepetu hitam dan aksesori kacamata hitam yang ia pakai.  (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.