Sukses

Penampilan Stylish Aura Kasih yang Sedang Hamil 5 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih kini tengah mengandung anak pertamanya dari Eryck Amaral. Meski sedang hamil lima bulan ia tak mau meninggalkan penampilannya yang stylish.

Dalam unggahan di Instagram @aurakasih, terlihat berpenampilan menawan bersamaan dengan perutnya yang sedang membuncit. Foto hitam dan putih tersebut memperlihatkan Aura kasih yang sedang pose berdiri ala model dengan memegang perutnya yang membuncit.

Perempuan yang berusia 32 tahun tersebut memilih dress dengan model Sabrina dengan bagian lengan tangannya yang lebar. Diketahui dari foto selanjutnya yang diunggah, Aura Kasih mengenakan dress garis berwarna coklat beige dengan paduan putih.

Ia melengkapi penampilannya menggunakan sepatu wedges. Meskipun dikabarkan berat badannya naik 6 kilogram, hal itu tidak mengurangi penampilannya dan masih terlihat memukau.

Kali ini Aura kasih memilih gaya yang sedikit boyish, tampil ala remaja dengan menggunakan jaket jeans yang berhias gambar wanita di belakangnya.

Celana jeans hitam yang dipakaianya juga menambah jenjang kaki ibu yang sedang hamil tersebut. Seperti penampilan sebelumnya, Aura memilih menggunakan wedges yang sama yaitu berwarna krem.

Ia pun juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan tas bewarna biru yang dijinjing di tangan. Dengan berpose menghadap ke belakang berutnya yang buncit pun tidak terlihat dan dan itu membuatnya terlihat seperti gadis ABG.

Tak heran foto yang diunggahnya mendapat komentar baik dari warganet banyak dari mereka yang memuji kecantikan ibu yang sedang hamil tersebut. "Kenapa sih cantik bangettt😥 pengennn tularin dong ka cantik nya😅," tulis akun @dita_gustiany. "Cantik bener dah kk qu yg Satu ini.. 😍😍😍😍👏," tulis akun @saidialiansyah.

Mengetahui berat badannya naik cukup signifikan, Aura Kasih mengaku tak takut predikat sebagai wanita seksi luntur. Lantaran, sebelumnya ia juga pernah memiliki tubuh gemuk saat remaja. Ia tetap tampil percaya diri dengan keadaannya yang mengandung anak pertama. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Ditegur Suami
Artikel Selanjutnya
Kandungan 5 Bulan, Berat Badan Aura Kasih Naik 6 Kilogram